Story Instagram Rizky Billar yang di Close Friend Dibongkar Marissya Icha Begini Isinya

Story Instagram Rizky Billar yang di Close Friend Dibongkar Marissya Icha Begini Isinya
Hops.id
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 12 Oktober 2022 10:41 WIB

Terasjabar.id – Artis Marissya Icha membongkar isi story Instagram Rizky Billar. video viral Marissya Icha menunjukkan screenshot isi story instagram Rizky Billar.

Video ini diunggah akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall Senin 11 Oktober 2022. Marissya Icha menunjukkan ke wartawan tentang story Instagram Rizky Billar.

Terlihat bahwa Rizky Billar membuat story instagram yang hanya dibagikan close friend. Isi story yang pertama Rizky Billar menuliskan dalam story instagramnya.

“Saya mungkin manusia yang jauh dari kata baik, tapi dengan yang anda lakukan sekarang tidak membuat anda lebih baik dari saya”.

Tidak hanya satu story saja, Rizky Billar juga menuliskan isi story yang berbeda.

Marissya Icha ternyata menunjukkan kembali screenshot isi story Rizky Billar yang berbeda.
Rizky Billar menuliskan dalam story instagramnya.

“Orang yang dengar dari satu sisi pasti anggap gue psikopat, narasi yang dibangun benar-benar berhasil membunuh karakter orang. Tapi bukankah seharusnya mendengar dari dua sisi?”

Total Rizky Billar menuliskan isi storynya 3 screenshot.

Tampak dalam video tersebut Marissya Icha mengenakan baju hitam dan jilbab putih.

Marissya Icha juga menggunakan mobil yang berwarna hitam.

Inilah komentar para netizen.

@intan.nirmala13 : Gimana mau mendengar dari dua sisi,, elu dipanggil aja kagak nongol larr bilarrr.. lama2 juga lu yeee

@melyanti_liauw : Lelaki sejati tidak KDRT dan lelaki sejati kalo dipanggil polisi ya segera datang lah. Kok kayak tulang lunak aja Cuma beraninya update story IG

@yatiwinfield : Nulis status mulu. Cepetan ke kantor polisi lah. Rempong laki2 neh

@maharanihanii : Seperti kata pengacaranya dia lagi gangguan mental. Ig holic dia jadi lebih mentingin update story lgg dari pada ngurusin masalah kdrt. 

Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Video Viral Instagram, Marissya Icha Bongkar Isi Story Instagram Rizky Billar, https://kupang.tribunnews.com/2022/10/12/video-viral-instagram-marissya-icha-bongkar-isi-story-instagram-rizky-billar.

Rizky Billar KDRT Lesti Kejora Neas Ginting POlres Metro Jaksel Marissya icha Story Instagram


Loading...