Kalah Dari Maccabi Haifa di Champions League, Allegriout Menggema Tapi Presiden Juve Tetap Pertahankan ?

Kalah Dari Maccabi Haifa di Champions League, Allegriout Menggema Tapi Presiden Juve Tetap Pertahankan ?
Viva Goal
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 12 Oktober 2022 09:50 WIB

Terasjabar.id - Massimiliano Allegri didesak mundur, Presiden Juventus kasih tanggapan. Sang juru taktik menjadi bulan-bulanan para pendukung Bianconeri – julukan Juventus – seiring dengan kekalahan 0-2 dari Maccabi Haifa di Stadion Sammy Ofer, Selasa (11/10/2022) malam WIB.

Kekalahan tersebut kembali menghadirkan kekecewaan bagi para pendukung Juventus. Mereka pun mengumbarnya dengan mendengungkan tagar AllegriOut di media sosial Twitter, dengan setidaknya sudah ada 18 ribu cuitan yang menggunakan tagar tersebut.

Namun, dilansir dari tweet jurnalis olahraga Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Rabu (12/10/2022), posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus dipastikan masih aman. Hal itu diketahui dari pernyataan Presiden Juventus, Andrea Agnelli.

"Massimiliano Allegri adalah pelatih kepala kami dan dia akan bertahan," kata Andrea Agnelli dalam cuitan Fabrizio Romano.

Penampilan Juventus dalam Liga Champions 2022-2023 memang menjadi sorotan. Sebab, tim itu baru meraih satu kemenangan dari empat laga.

Alhasil, Juventus kini berada di posisi ketiga dengan tiga poin. Tim asal Italia itu sudah kebobolan tujuh gol dan memasukan lima gol.

Tidak hanya itu, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu pun cukup kesulitan menembus lima besar Liga Italia 2022-2023. Juventus saat ini berada di posisi kedelapan dengan 13 poin.

Dari sembilan laga, Juventus mencatatkan tiga kemenangan, empat hasil imbang, dan dua kekalahan. Tim asal kota Turin itu sudah memasukan 12 gol dan kebobolan tujuh gol.

(DKH/Okezone.com)

Massimiliano Allegri Juventus Liga Champions maccabi haifa allegri out Fabrizo romano


Loading...