Dandim 0604/Krw Dampingi Danrem 063/SGJ Resmikan Rulahu Bagi PNS dan Anggota Kodim

Dandim 0604/Krw Dampingi Danrem 063/SGJ Resmikan Rulahu Bagi PNS dan Anggota Kodim
Editor: Malda Hot News —Rabu, 12 Oktober 2022 09:12 WIB

Terasjabar.id - Karawang | Komandan Korem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel Inf Dany Rakca didampingi Dandim 0604/Karawang, Letkol Kav Makhdum Habiburrahman meresmikan pembangunan rumah layak huni (Rulahu) yang diperuntukkan bagi PNS dan prajurit Kodim 0604/Karawang, berlokasi di wilayah Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kab. Karawang, Senin (10/10/22).

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen kepada awak media di Kantor Pendam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Selasa (11/10/2022).

Dikatakannya bahwa pembangunan rumah layak huni merupakan salah satu program Kodim 0604/Karawang dalam mensejahterakan anggotanya dan dalam rangka HUT ke-77 TNI tahun 2022.

Pada saat meresmikan, Danrem 063/SGJ Kolonel Dany Rakca menyampaikan, bahwa upaya yang dilakukan merupakan wujud kepedulian sosial, khususnya di lingkungan satuan, diharapkan kegiatan ini menjadi inspirasi bagi semua anggota untuk terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Semangat persatuan tidak sampai di sini, kita dorong untuk bisa terwujud untuk anggota yang belum memiliki rumah," tutur Danrem.

Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam pembangunan rumah layak huni bagi PNS dan anggota Kodim 0604/Karawang.

"Saya Komandan Korem 063/SGJ hanya mendorong, semoga rumah ini bisa menjadi ladang ibadah, sekecil apapun perbuatan kita akan dibalas oleh Allah SWT berlipat ganda," ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang mengungkapkan, bahwa pembangunan rumah layak huni tersebut juga merupakan program Kodim 0604/Karawang dalam upaya mensejahterakan anggota.

"Kita meresmikan penggunaan rumah layak huni untuk PNS Kaswanto, yang kondisi sudah 100 persen selesai. Kami ucapkan terima kasih kepada Danrem sehingga program pembangunan rumah layak huni untuk anggota Kodim 0604/Karawang bisa diselesaikan sesuai rencana,"ujar Dandim.

Dandim menegaskan, bahwa kesejahteraan seorang prajurit adalah utama, berkat do’a dan dukungan semua pihak, akhirnya program berjalan dengan baik.

"Ini adalah wujud kepedulian Komandan Korem 063/SGJ dan rekan-rekan," pungkasnya.

Di tempat yang sama, PNS Kuswanto selaku penerima rumah layak huni dari Program Kodim 0604/Karawang mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem serta Dandim yang sudah membangunkan rumah baginya dan keluarga.

"Terima kasih atas kepedulian komandan sehingga kami bisa memiliki rumah yang bisa kami tempati, semoga semua yang membantu terlaksananya pembangunan rumah menjadi ladang amal ibadah bagi semuanya," ujarnya.

Sertu Jaya anggota Kodim 0604/Karawang yang juga mendapat program Rulahu, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem dan Dandim. Dirinya berharap rumah dari program Kodim 0604/Karawang yang nantinya akan ditempati bisa bermanfaat bagi keluarganya.

Kapendam menambahkan, bahwa terkait pembangunan Rulahu tersebut, sebanyak 2 PNS dan 2 anggota Kodim 0604/Karawang telah mendapat berkah Program Rulahu Kodim 0604/Karawang.

Peresmian Program Rulahu bagi PNS dan anggota Kodim 0604/Karawang turut dihadiri oleh Perwira, Persit KCK, PNS Kodim 0604/Karawang, Kapolsek Kota, Camat Karawang Barat, Lurah Nagasari serta warga setempat.

Sumber : Pendam III/Siliwangi

A H/red

Karawang Viral Kantor Pendam Siliwangi Adhe Hansen Letkol Kav Makhdum Rulahu Gunung jati Kolonel Inf Dany Rakca


Loading...