DANREM 062/TN PIMPIN START PAJERO INDONESIA ONE DALAM RANGKA BAKSOS PASCA BANJIR BANDANG PAMEUNGPEUK

DANREM 062/TN PIMPIN START PAJERO INDONESIA ONE DALAM RANGKA BAKSOS PASCA BANJIR BANDANG  PAMEUNGPEUK
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 11 Oktober 2022 19:45 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos,.S.I.P, M.M di wakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P,. memimpin langsung start pelepasan rombongan yang tergabung Pajero Indonesia One, HUT TNI ke-77 dan HUT Korem 062/Tn ke-60 dalam rangka Bhakti Sosial untuk korban bencana banjir bandang di wilayah Garut Selatan (Kec. pamempeuk), bertempat di Makorem 062/Tn jln. Bratayudha no.65 kab. Garut, Selasa (11/10/22).

Pada kesempatan ini Kasrem 062/Tn memberikan sambutan Pada inti sambutanya Selamat datang di Makorem 062/TN Kang Asep dan Rekan-Rekan Komunitas Pajero Indonesia One dan sekaligus mohon maaf Bapak Danrem 062/TN tidak Bisa Hadir disini Karena Sedang ada kegiatan di WilayahTasikmalaya sehingga beliau mewakilkan kepada kami untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, Selamat datang di Wil Garut bagi rekan-rekan yang dr bdg,hadir pada kesempatan pagi hari ini tentunya tak lupa kita mengucap syukur kepada Allah subhanahu wa ta'ala karena pada hari ini kita masih bisa diberikan kesehatan kekuatan keselamatan untuk bisa bersama di tempat ini,

Mohon maaf apabila dalam penyambutan kami sebagai tuan rumah kurang maksimal tentunya di kesempatan ini juga yang sangat berbahagia ini kami menyampaikan selamat datang kepada semuanya di Makorem 062/Tn rekan-rekan semua bahwa kegiatan komsos ini merupakan salah satu produk unggulan daripada staf Teritorial Korem 062/TN dimana berfungsi sebagai pertempuran dan teritorial di mana teritorial ini adalah menguasai seluruh aspek-astragatra ada salah satu metode Binter komsos.

"Sekali lagi terima kasih kami dan rekan-rekan dari Korem sangat mengapresiasi tentang kegiatan ini semoga ini tidak hanya putus di sini aja kita siap membantu kapanpun juga," ujarnya.

Pelepasan tersebut di tandai dengan pengangkatan Bendera start oleh kasrem 062/Tn, Para Kasi Korem 062/Tn, di depan halaman Makorem 062/Tn, peserta komunitas Pajero Indonesia One yang di ikuti peserta berasal dari perwakilan Bansil korwil IV Jabar Subkorwil Bansil Garut bersama TNI-POLRI, terselenggaranya kegiatan Pajero Indonesia One Bansil Korwil IV Jabar kali ini bekerja sama dengan Korem 062/Tn dalam rangka Bhakti Sosial, HUT TNI Ke-77 dan HUT Korem/062/Tn ke-60, di lanjutkan perjalanan menuju Garut Selatan pamempeuk dalam rangka pelaksanaan pemberian Bantuan Sosial berupa alat tulis sejumlah 865 paket untuk di berikan kepada Siswa Siswi dari mulai tingkat paud, SD, SMP yang terdampak bencana banjir di Garut Selatan tiba di lokasi bencana di sambut oleh Danramil 1119/Pamempeuk Kapten Inf Damo untuk pelaksanaan pemberian paket tersebut, bertempat di gedung PGRI kec. Pameungpeuk kab. Garut.

Hadir pada kegiatan tersebut, Dandenhub Korem 062/Tn, Para Kasi Korem 062/Tn, Dantim Intel Korem 062/Tn, Ketua Komunitas Pajero Korwil IV Jabar Bapak Asep dan Para Peserta Komunitas Indonesia One. (Penrem062/Tn).

DANREM 062/TN PIMPIN START PAJERO INDONESIA ONE DALAM RANGKA BAKSOS PASCA BANJIR BANDANG PAMEUNGPEUK


Loading...