Carlo Ancelotti Akui Kebugaran Vinicius Dipertanyakan Jelang Lawan Shakhtar Donetsk

Carlo Ancelotti Akui Kebugaran Vinicius Dipertanyakan Jelang Lawan Shakhtar Donetsk
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 11 Oktober 2022 14:34 WIB

Terasjabar.id -- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui Vinicius Junior menghadapi tantangan mengenai kebugarannya jelang melawan Shakhtar Donetsk dalam pertandingan Grup F Liga Champions, di Stadion Polish Army, Warsawa, Polandia, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Pemain internasional Brazil itu termasuk ke dalam skuad Madrid menuju Polandia tetapi ia dilaporkan mengalami cedera ringan saat Madrid menang 1-0 atas Getafe akhir pekan kemarin.

Ancelotti juga membawa kapten Karim Benzema meski gagal mencetak gol ke gawang Getafe. Pelatih asal Italia itu bahkan memastikan Benzema siap untuk dimainkan. Namun jadwal yang padat dan Piala Dunia yang tinggal menghitung hari membuat Ancelotti berpikir mengatur beban bermain para pemainnya untuk menghindari kelelahan.

“Vini adalah salah satu pemain yang harus saya evaluasi karena dia telah bermain dalam segala hal, dan melakukan perjalanan untuk perjalanan hari ini,” kata Ancelotti dilansir dari football espana, Selasa (11/10/2022).

Ia mengungkapkan kondisi Benzema yang diklaim baik-baik saja dan siap dijadikan starter melawan Shakhtar Donetsk. Pun dengan Toni Kroos dan Ferland Mendy. Komentar Ancelotti itu mengisyaratkan akan ada rotasi pemain di Warsawa dengan Vinicius dan Benzema ada peluang tak bermain bersamaan.

Kroos diperkirakan akan dipasang sebagai starter di lini tengah menggantikan Eduardo Camavinga dan bek kiri akan diisi oleh Mendy saat David Alaba digeser sebagai bek tengah. Los Blancos menduduki puncak klasemen sementara Grup F dengan nilai Sembilan dari tiga pertandingan. Adapun Shakhtar Donetsk menyusul di urutan kedua dengan nilai empat.

Disadur dari Republika.co.id

Real Madrid Vinicius Junior Shakhtar Donetsk Liga Champions


Loading...