Crush Sampaikan Permohonan Maaf terkait Tuduhan Abaikan Fans

Crush Sampaikan Permohonan Maaf terkait Tuduhan Abaikan Fans
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 11 Oktober 2022 13:31 WIB

Terasjabar.id - Pada 10 Oktober KST (Korea Standard Time), sebuah rekaman video dari penyanyi Crush yang tampil di festival '2022 SOMEDAY PLEMORA' menjadi viral di media sosial. 

Dalam video yang beredar, terlihat Crush memberikan tos kepada penonton namun diduga melewatkan mereka yang berkulit lebih gelap. Video dari situasi tersebut dibagikan oleh teman sekamar yang diidentifikasi adalah teman dari fans yang termasuk di antara mereka yang dilewati dalam kerumunan.

"Dengan hal ini terjadi pada kami secara langsung, benar benar menghancurkan hatiku," tweet seseorang. "Saya tidak pernah mengalami diskriminasi terang-terangan seperti ini sepanjang hidupku. Terutama karena dia adalah artis favoritku, itu sangat menyakitkan."

Menanggapi klaim tersebut, Crush merilis permintaan maaf di Instagramnya @crush9244 beberapa jam kemudian, mengklaim itu adalah kesalahpahaman dan menulis dalam bahasa Korea dan Inggris:

"Hai semuanya, saya hanya ingin membahas masalah seputar interaksi penonton dari penampilanku tadi malam di 2022 SOMEDAY PLEROMA.

Saya telah pergi selama kira-kira dua tahun dan dapat tampil di atas panggung dengan penggemar tersayangku di antara penonton adalah pengalaman yang tak terlupakan dan telah lama ditunggu-tunggu, jadi aku secara alami dan naluriah berjalan menuju dan menjangkau kerumunan.

Untuk menghindari kesalahpahaman lebih lanjut, saya ingin menjelaskan bahwa saya harus menahan diri untuk tidak memberikan tos dengan para penggemar di bagian tertentu sebagai tindakan pencegahan keamanan - penggemar terlalu dekat dengan pagar yang menahan bagian penonton dan saya melihat di barisan depan didorong ke pagar, jadi saya membuat penilaian cepat untuk tidak mendekati demi keselamatan penggemarku.

Saya dengan tulus meminta maaf atas kesalahpahaman yang mungkin disebabkan oleh tindakanku. Saya mencintai setiap penggemarku dan tidak akan pernah membeda-bedakan atau memihak siapa pun." ***

Sumber: Allkpop (Crush releases apology responding to claims he deliberately ignored dark-skinned fans at recent gig)

Disadur dari Suara.com

Crush Kpop Festival 2022 SOMEDAY PLEMORA Permintaan Maaf


Loading...