VIRAL Video Sebuah Paket Tiba-tiba Bergerak Hingga Terjatuh ke Lantai, Warganet Menduga Ini Isinya !

VIRAL Video Sebuah Paket Tiba-tiba Bergerak Hingga Terjatuh ke Lantai, Warganet Menduga Ini Isinya !
Paket bergerak misterius. [Istimewa]
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 11 Oktober 2022 12:52 WIB

Terasjabar.id - Jagat media sosial digegerkan dengan beredarnya video sebuah paket yang bergerak-gerak secara misterius. Berdasar video yang beredar, paket yang dikemas dalam kardus kecil itu terlihat bergerak sendiri di atas sebuah rak.

Saking kencangnya getaran, paket pesanan pelanggan di sebuah jasa ekpedisi itu sempat terjatuh dan akhirnya berhenti setelah diambil oleh petugas ekspedisi.

Video paket yang bergerak misterius itu viral setelah diunggah di media sosial, TikTok. Video viral itu juga diunggah ulang oleh akun Instagram, @net2netnews.

Meski sudah banyak beredar, belum diketahui apa isi dalam paket tersebut. Beredarnya video paket misterius yang bergerak-gerak sendiri menjadi sorotan netizen.

Tak pelak, beragam komentar dari netizen membanjiri kolom komentar akun @net2netnews yang turut mengunggah video itu. Namun, kebanyakan netizen mengomentari video itu dengan candaan. 

Netizen lainnya banyak yang menebak jika paket yang bergetar misterius itu adalah mainan anak-anak. Bahkan, netizen yang lain menganggap jika paket itu adalah alat bantu seks wanita.

"Isinya mainan anak2, baterainya on," tulis akun @had*****.

"Mainan cewek itu yang bsa getar2 ," timpal akun @gie*****.

"Mainan anak. Idealnya gak dimasukin baterai nya. Bisa bocor pula. Nanti giliran sampai baterai habis. Emak2 bisa ngomel kasih bintang 1 ke seller deh wkwk," kata akun @bor****.

"Kasian itu paketnya kedinginan bukannya dibuatin teh anget sama dikasih selimut Malah direkam ," sahut akun @b.i*****.

"Pesenan cewe jomblo," tulis akun @sen****.

"Mainan anak anak, itukan ada suara musik nya kedengeran," kata akun @irm****.

(Sumber: Suara.com) 

Viral Paket Bergetar Video viral Getaran Ekspedisi Video Viral Instagram Rak


Loading...