Jelang Laga Kontra AC Milan Dini Hari Nanti, Chelsea Kehilangan 3 Pemain Intinya !

Jelang Laga Kontra AC Milan Dini Hari Nanti, Chelsea Kehilangan 3 Pemain Intinya !
Goal.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 11 Oktober 2022 12:42 WIB

Terasjabar.id - Chelsea vs AC Milan di Liga Champions 2022-2023 pada Rabu, 12 Oktober 2022 dinih ari WIB. Jelang pertandingan itu, tiga pemain The Blues (julukan Chelsea) absen di sesi latihan terakhir sebelum bertolak ke Milan.

Adapun ketiga pemain yang dimaksud adalah Wesley Fofana, NGolo Kante dan Hakim Ziyech. Akan tetapi belum diketahui, apakah ketiga pemain tersebut tetap diboyong atau tidak ke San Siro nanti.

Seperti diketahui di leg pertama, Chelsea berhasil merebut kemenangan atas AC Milan dengan skor 3-0. Pasukan Graham Potter itu meraih poin penuh di lanjutan Grup E Liga Champions 2022-2023 di Stamford Bridge, Kamis 6 Oktober 2022 silam.


The Blues berhasil membuka kemenangan lewat gol Wesley Fofana pada menit ke-24. Pierre-Emerick Aubameyang lalu menggandakan keunggulan pada menit ke-56. Kemudian, Chelsea pun berhasil memperlebar jarak melalui gol Reece James pada menit ke-61.

Kali ini, Chelsea akan kembali melanjutkan kiprahnya untuk bentrok lawan AC Milan. Sialnya, The Blues justru harus menerima kabar buruk lantaran tiga pemain intinya

"Sesi latihan terakhir Chelsea sebelum pertandingan Liga Champions melawan AC Milan berlangsung di Cobham yang cerah pada Senin pagi, dengan pemain Wesley Fofana, N'Golo Kante dan Hakim Ziyech the Blues absen dari sesi tersebut," bunyi pernyataan resmi Chelsea, dilansir Senin (10/10/2022).

Diketahui, Wesley Fofana akan absen lebih lama karena cedera pada pertandingan sebelumnya pekan lalu. Sementara itu, soal kebugaran Ngolo Kante sedang ditangani dengan hati-hati setelah masalah hamstring yang dideritanya pada Agustus lalu.

Secara keseluruhan, ada 23 pemain di atas rumput yang mengikuti latihan itu. Di mana, dengan penjaga gawang berlatih secara terpisah untuk memulai, dan pemain luar melakukan langkah mereka di depan media yang hadir.

Sementara itu, skuad Chelsea melakukan perjalanan ke Milan sore ini waktu setempat. Adapun kemenangan melawan juara Liga Italia musim lalu itu akan sangat membantu mengamankan tempat Chelsea di babak sistem gugur Liga Champions. Sementara itu, hasil imbang akan membuat The Blues tetap di atas Milan dalam hal head-to-head.

(Sumber: Okezone.com)

AC Milan Chelsea Liga Champions Live Streaming The Blues Pemain


Loading...