Video Seperti Berhubungan Intim di Tenda Viral, Pengelola Gunung Salak Akan Perketat Pengawasan Wisatawan Dengan Mengecek Buku Nikah

Video Seperti Berhubungan Intim di Tenda Viral, Pengelola Gunung Salak Akan Perketat Pengawasan Wisatawan Dengan Mengecek Buku Nikah
Istimewa Sepasang sejoli melakukan hubungan intim di dalam tenda camping, disebut-sebut lokasinya berada di Curug Pangeran, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor (Istimewa)
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 11 Oktober 2022 12:19 WIB

Terasjabar.id - Pengelola Wisata di Gunung Salak Endah (GSE) akan memperketat pengawasan bagi para wisatawan.

Hal tersebut dilakukan menyusul viralnya video sepasang sejoli yang melakukan hubungan intim di dalam tenda berwarna oren.

Aksi tersebut terlihat oleh pengunjung lain karena lampu di dalam tenda sejoli tersebut menyala, sehingga sangat jelas terlihat gerakan layaknya orang melakukan hubungan badan.

Pengunjung lain yang melihat langsung merekamnya, hingga kini menjadi buah bibir di media sosial.

Disebut-sebut juga lokasi viralnya tempat tersebut ialah berada di Curug Pangeran, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Pengelola Wisata di Gunung Salak Endah (GSE), Darul Dinar mengatakan, akan melalukan pengetatan aturan buku nikah terhadap para pengunjung, terutama untuk lokasi yang sepi.

"Kemungkinan kami akan melakukan upaya pemeriksaan itu, tapi kalau yang ramai tidak perlu," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (10/10/2022).

Selain itu, Darul Dinar juga mengatakan akan menegur pengelola Curug Pangeran karena dianggap lalai sehingga pihaknya merasa kecolongan dengan adanya aksi tersebut.


"Kita perlu ada teguran terhadap pengelola Curug Pangerannya, kedepan harus lebih memperhatikan lagi pengamanannya," tandasnya.



Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Viral Video Intim di Dalam Tenda Camping, Pengelola Wisata GSE Akan Cek Buku Nikah Bagi Pengunjung, https://bogor.tribunnews.com/2022/10/11/viral-video-intim-di-dalam-tenda-camping-pengelola-wisata-gse-akan-cek-buku-nikah-bagi-pengunjung.

Viral Gunung Salak Video Mesuk Bogor Wisatawan Pamijahan Curug Pangeran


Loading...