LINK Live Streaming Liga Champions: Paris Saint-Germain Vs Benfica, PSG Tanding Tanpa Messi !

LINK Live Streaming Liga Champions: Paris Saint-Germain Vs Benfica, PSG Tanding Tanpa Messi !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 11 Oktober 2022 12:03 WIB

Terasjabar.id -- Link live nonton Streaming Paris Saint-Germain Vs SL Benfica Malam Ini Pertandingan fase grup H UEFA Champions musim 2022/2023 akan dimulai kembali pada pekan ini.

Laga kali ini akan menampilkan pertandingan yang seru yakni Paris Saint-Germain vs SL Benfica pada hari selasa (12/10) pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan diadakan di Parc Des Princes yang merupakan markas dari Paris Saint-Germain.

Pada laga UCL sebelumnya, Paris Saint-Germain hanya mampu bermain imbeng saat menghadapi SL Benfica dengan skor akhir 1-1 di Estadio Da Luz, Portugal.


Satu gol Paris Saint-Germain di cetak oleh Lionel Messi (22’) dan satu gol SL Benfica dicetak melalui gol bunuh diri bek PSG, Danilo Pereira (41’GBD).


Di Liga domestic sebelumnya Paris Saint-Germain juga hanya mampu bermain imbang kala menghadapi Stade de Reims dengan skor akhir 0-0 di Stade Auguste-Delaune II, Reims, Prancis.

Tiga laga terakhir di Liga Champions, Les Parisien berhasil mencatatkan dua kemenangan dan satu kali mendapat hasil imbang.

Kemenangan di raih saat menghadapi Juventus (2-1) dan saat menghadapi Maccabi Haifa (3-1), sedangkan hasil imbang di dapat pekan lalu saat menghadapi Benfica (1-1).

Sedangkan dari kubu lawan, SL Benfica di tiga laga terakhir fase grup Liga Champions berhasil mencatatkan dua laga kemenangan dan satu hasil imbang.

Kemenangan di raih saat menghadapi Maccabi Haifa (2-0) dan menghadapi Juventus (2-1), sedangkan hasil imbang di dapat saat menghadapi Paris Saint-Germain (1-1).

Di liga domestik, SL Benfica berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Rio Ave dengan skor akhir 4-2 di Estadio Da Luz, Portugal.

Di pertandingan nanti, kedua tim pastinya akan bermain saling menyerang dan saling menekan di area pertahanan lawan.


Paris Saint-Germain kemungkinan besar akan diunggulkan di pertandingan nanti, karena kualitas tim yang dimiliki Les Parisien lebih baik ketimbang tim lawan.

Namun Paris Saint-Germain wajib waspada, pasalnya SL Benfica bisa saja membalikkan keadaan di laga tersebut, Apalagi pemain andalan PSG, Lionel Messi, Nuno Mendes dan Presnel Kimpembe harus absen karena cedera.


Prediksi susunan formasi yang akan digunakan Paris Saint-Germain pada laga lanjutan fase grup nanti adalah 3-4-2-1.

Perkiraan pemain yang diturunkan Christopher Galtier yaitu Gianluigi Donnarumma; Danilo Pereira, Marquinhos, Sergio Ramos; Nordi Mukiele, Fabian Ruiz, Marco Verratti, Juan Bernat; Pablo Sarabia, Neymar Jr, Kylian Mbappé.

Sedangkan prediksi susunan formasi yang akan digunakan SL Benfica pada pertandingan tersebut adalah 4-2-3-1.

Perkiraan pemain yang akan diturunkan Roger Schmidt yaitu Odysseas Vlachodimos; Mihailo Ristić, Nicolas Otamendi, António Silva, Gilberto; Enzo Fernández, Fredrik Aursnes, Diogo Gonçalves, Joao Mario, Julian Draxler; Gonçalo Ramos.

Klub manakah yang akan memenangakan pertandingan dini hari nanti? Menarik untuk disaksikan.

Anda dapat menyaksikan laga pertandingan tersebut melalui siaran Live Streaming DISINI 

(Sumber: AyoCirebon) 

Live Streaming Liga Champions PSG Vs Benfica messi paris Live PSG vs benfica


Loading...