LINK Live Streaming Champions League: Maccabi Haifa Vs Juventus, Si Nyonya Tua Bisa Saja Terasandung ! Hati Hati ya !

LINK Live Streaming Champions League: Maccabi Haifa Vs Juventus, Si Nyonya Tua Bisa Saja Terasandung ! Hati Hati ya !
Skor.id
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 11 Oktober 2022 11:11 WIB

Terasjabar.id - Berikut link nonton live streaming Maccabi Haifa vs Juventus Liga Champions, Selasa, 11 Oktober 2022, tayang jam berapa?

Pertandingan Liga Champions kali ini, akan menjadi babak paling berat bagi kedua tim tersebut, sebab sama-sama memiliki pertahanan yang kuat.

Apalagi Maccabi Haifa pernah menghadapi Juventus di pekan lalu dengan skor telak di menangkan Juventus.

Jelang pertandingan Liga Champions, Juventus tengah mempersiapkan strategi khusus untuk menyerang lawannya, mengingat Maccabi Haifa akan lebih prima saat bermain di pekan keempat ini.

Sebelumnya, Juventus sukses mengalahkan Maccabi Haifa di pekan ketiga Liga Champions, 2022 dengan skor telak 3-1.

Untuk pertandingan laga eksklusif Maccabi Haifa vs Juventus akan dimulai pada Selasa 11 Oktober 2022 di Stadion Sammy Ofer pukul 23.45 WIB.

Stadion Sammy Ofer, juga dikenal sebagai Stadion Kota Haifa, adalah stadion serbaguna berkapasitas 30.780 kursi di Haifa, Israel.

Pembangunan dimulai pada akhir 2009 dan selesai pada 2014. Stadion ini dikembangkan dan dibangun oleh Haifa Economic Corporation, yang dikelola oleh Adv. Gal Peleg.

Diera digital yang serba canggih dan modern, tentunya memudahkan kita untuk melakukan semua hal, termasuk menonton pertandingan sepak bola Liga Champion 2022 antara Maccabi Haifa vs Juventus.

Penggemar sepak bola di manapun berada, untuk menonton laga sepakbola Liga Champions 2022 antara Maccabi Haifa melawan Juventus dapat disaksikan melalui streaming platform Vidio.com atau streaming online TV SCTV dengan HP android atau laptop, juga bisa melalui TV berbayar.

Prakiraan Line Up atau susunan pemain Maccabi Haifa vs Juventus:

Juventus (3-5-2): Szczesny; Bremer, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Locatelli, Paredes, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Milik. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Maccabi Haifa (5-3-2): Cohen; Haziza, Sundgren, Batubinsika, Goldberg, Cornud; Chery, Lavi, Abu Fani; Pierrot, David. Pelatih: Barak Bakhar.

Berikut link live streaming Maccabi Haifa vs Juventus yang dapat Anda saksikan secara langsung melalui platform streaming resmi, berikut link ada di bawah ini, yakni:

Link Live Streaming Liga Champions 2022 Maccabi Haifa vs Juventus: KLIK DI SINI 1
Link Live Streaming Liga Champions 2022 Maccabi Haifa vs Juventus: KLIK DI SINI 2

*) Disclaimer: Link live streaming hanya informasi bagi pembaca, Seputarlampung.com tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan jadwal dan acara dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan masing-masing stasiun televisi.***

(Sumber: seputarlampung) 

Live Streaming Champions League Maccabi Haifa Vs Juventus Juve Viral Liga champions Liga champions


Loading...