Pamungkas Akhirnya Buka Suara Soal Video Tak Senonoh yang Ia Lakukan Diatas Panggung Heboh !

Pamungkas Akhirnya Buka Suara Soal Video Tak Senonoh yang Ia Lakukan Diatas Panggung Heboh !
Tankapan layar video viral
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 11 Oktober 2022 10:31 WIB

Terasjabar.id -  Video viral Pamungkas yang diduga melakukan hal tak terpuji di atas panggung yang baru-baru ini viral di media sosial membuat sang penyanyi buka suara.

Video viral Pamungkas yang menunjukkan hal tak terpuji yang diduga dilakukan Pamungkas adalah menggesekkan ponsel penggemarnya ke area sensitif miliknya.

Awalnya Video viral Pamungkas ini tak mau ditanggapi secara berlebihan oleh sang pelantun lagu To The Bone ini,

Namun nyatanya, kasus ini turut berdampak kepada manajernya yang kini dilarikan ke rumah sakit karena kejadian sang artis.

"Saya diam beberapa hari ini karena saya sedang mengumpulkan informasi, pertanyaan, hujatan, dan saya sedang menimbang-nimbang apakah perlu untuk angkat bicara atau enggak," kata Pamungkas dikutip dari Instagram miliknya, Senin (10/10/2022).

"Tapi semalam sesuatu terjadi yang membuat saya mau enggak mau make statement about this," imbuhnya.

Lebih lanjut Pamungkas menjelaskan kejadian tersebut.

Menurutnya itu merupakan bagian fan service, dimana ketika manggung biasanya musisi kerap melakukan foto bareng dan mengambil video bersamaan untuk para penggemarnya.

Namun Mas Pam--biasa Pamungkas disapa itu-- mengklaim video tersebut sudah melalui proses editan.

"Ngapain kayak gitu? Ini lagi manggung, Bang, itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, digoreng. Saat itu terjadi, murni saya melakukan fan service antara saya dan penggemar, bagian dari pertunjukan, bagian dari aksi panggung," tuturnya.

Pamungkas juga turut menyinggung kejadian serupa dari beberapa band yang pernah melakukan tindakan negatif di atas panggung.

Bahkan menurutnya kejadian serupa lainnya juga kerap dilakukan oleh para musisi.

"Panggung kanan kiri apa kabar yang malah memperagakan aktivitas seksual lalu disemprot-semprotkan ke penonton, ada yang angkat gelas isinya alkohol," ucap Pamungkas.

"Ada juga yang setiap lagu yang sama diajak fans perempuan naik ke atas, dipeluk-peluk, kok lo pada diem aja?" Sambungnya.

Pamungkas pun menegaskan ada unsur pelecehan dalam video yang beredar tersebut.

"Waktu gue, handphone by the way it's a phone, kalau gue melakukan pelecehan apapun, itu pelecehan handphone. Kecuali gue lakuin itu di parkiran atau backstage atau gue rampas handphone secara paksa. Mari kembalikan pada konteksnya," ucap Pamungkas.

Walaupun kini namanya tengah santer diperbincangkan, Pamungkas tak mau risau.

Namun apabila keluarganya kini ikut mendapatkan dampak tersebut ia rela akan turun langsung menyelesaikan semua masalah.

"Gue punya garis dalam hidup namanya prinsip, kalau lo mau t*i-t*i in gue di luar, gue pasti diem, seperti yang sudah-sudah," tutur Pamungkas.

"Tapi ketika itu sudah merugikan orang-orang gue, lo harus berurusan sama gue, gue maju kalau lo udah injek-injek prinsip gue itu, enggak bisa," pungkasnya.

Kronologi Aksi Panggung Pamungkas yang Trending di Twitter
Aksi dilakukan Pamungkas tersebut, terekam melalui kamera penonton dan viral di media sosial.

Dalam video yang direkam oleh satu penonton, Pamungkas sedang menyanyi di Bengkel Space yang terletak di SCBD, Jakarta Selatan.

Saat itu, Pamungkas terlihat mengambil ponsel salah satu fans.

Video Rekaman Aksi Penyanyi Pamungkas di Panggung
Video Rekaman Aksi Penyanyi Pamungkas di Panggung (Tangkapan Layar Twitter)

Kemudian Pamungkas merekam aksinya di panggung.

Namun setelah itu, Pamungkas melakukan aksi yang dinilai tidak terpuji dengan menggesekan ponsel tersebut ke alat vitalnya.
Hal tersebut sontak membuat penonton berteriak histeris.

Diketahui, Video tersebut diunggah pertama kali oleh pemilik akun 'Simp for L' di TikTok, diberitakan Tribunnews sebelumnya.

Saat ini, video aksi Pamungkas sudah tidak ditemukan.

Namun video aksi Pamungkas tersebut telah beredar luas di Twitter dan menjadi trending.

Aksi Pamungkas tersebut membuat penonton dan fans kecewa.



Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Video Viral Pamungkas Diduga Lakukan Hal Tak Terpuji Pada Fans di Panggung, Sang Penyanyi Buka Suara, https://www.tribunnews.com/seleb/2022/10/10/video-viral-pamungkas-diduga-lakukan-hal-tak-terpuji-pada-fans-di-panggung-sang-penyanyi-buka-suara?page=all.

Pamungkas Viral Penyanyi Video tak senonoh diatas panggung ponsel To The Bone


Loading...