JADWAL Liga Champions Malan dan Dini Hari Nanti : Ada BIG Match AC Milan Vs Chelsea ! Waktunya Pembalasana Rossonerri di San Siro !

JADWAL Liga Champions Malan dan Dini Hari Nanti : Ada BIG Match AC Milan Vs Chelsea ! Waktunya Pembalasana Rossonerri di San Siro !
Tribun Medan
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 11 Oktober 2022 10:06 WIB

Terasjabar.id - Berikut ini jadwal jam tayang Liga Champions (UCL) yang tayang lewat siaran langsung SCTV & Live Streaming TV Online Vidio malam hari ini, Selasa (11/10/2022) hingga Rabu (12/10/2022) dini hari WIB.

Siaran langsung gratis SCTV Liga Champion malam ini akan diwarnai dua pertandingan, yakni FC Copenhagen vs Man City dan AC Milan vs Chelsea.

Pertandingan Liga Champions di SCTV malam ini akan dibuka laga FC Copenhagen vs Man City yang tayang di SCTV jam 23.45 WIB.

Kemudian, SCTV menyiarkan pertandingan big match AC Milan vs Chelsea yang tayang jam 02.00 WIB.

Malam ini, juga ada pertandingan menarik Liga Champions lainnya seperti Maccabi Haifa vs Juventus, PSG vs Benfica dan Shaktar Donetsk vs Real Madrid, tapi tidak tayang di SCTV.

Seluruh pertandingan Liga Champions baik yang tayang gratis di SCTV maupun tidak, bisa ditonton melalui Live Streaming TV Online Vidio.com.

Selain dua pertandingan tersebut, jadwal siaran langsung Liga Champions di SCTV pekan ini juga menyajikan laga Napoli vs Ajax dan Barcelona vs Inter Milan, yang berlangsung Rabu (12/10/2022) malam hingga Kamis (13/10/2022).

* Preview Singkat AC Milan vs Chelsea

Chelsea akan berusaha untuk membuat dua kali lipat api cepat atas AC Milan ketika mereka menuju ke San Siro di Liga Champions pada Selasa malam.

The Blues mencatatkan kemenangan 3-0 atas raksasa Serie A di Stamford Bridge pekan lalu, yang membawa mereka ke peringkat kedua Grup E, sejajar dengan Milan yang berada di posisi ketiga, sementara Red Bull Salzburg di puncak klasemen.

Milan jauh dari performa terbaik mereka di Stamford Bridge pekan lalu, dengan tim Serie A berjuang keras untuk memenangkan sebagian besar pertandingan, dan itu terbukti menjadi kemenangan rutin bagi Chelsea, dengan Wesley Fofana , Pierre-Emerick Aubameyang dan Reece James di lembar skor.

Pasukan Stefano Pioli membuka kampanye Grup E mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Salzburg pada 6 September sebelum mencatatkan kemenangan 3-1 atas Dinamo Zagreb di pertandingan kedua mereka.

Kekalahan di Chelsea telah membuat mereka turun ke urutan ketiga, tetapi ini adalah grup yang ketat pada tahap ini, dengan hanya dua poin yang memisahkan Dinamo Zagreb di urutan keempat dari Salzburg di puncak.

Milan belum lolos ke babak sistem gugur Liga Champions sejak 2013-14, tetapi mereka telah memenangkan kompetisi ini dalam tujuh kesempatan, yang membuat mereka menjadi tim tersukses kedua dalam sejarah turnamen di belakang Real Madrid, yang mengangkat gelar ke-14 mereka piala musim lalu.

The Red and Blacks akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan yang meningkatkan moral atas Juventus di Serie A pada Sabtu malam, dengan Fikayo Tomori dan Brahim Diaz di daftar pencetak gol melawan Nyonya Tua yang mengecewakan, dan hasilnya membuat mereka berada di posisi keempat di tabel , satu poin dari pemimpin Atalanta BC.

Chelsea berada di posisi sulit di grup menjelang bentrokan dengan Milan pekan lalu, tetapi kemenangan telah membuat mereka berada di urutan kedua, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk maju ke babak sistem gugur dari posisi ini.

The Blues menderita kekalahan 1-0 dari Dinamo Zagreb dalam pertandingan pembuka kompetisi mereka pada 6 September sebelum bermain imbang 1-1 dengan Salzburg menjelang kesuksesan tiga gol mereka atas Milan.

Tim asuhan Graham Potter kini telah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, saat mereka mencatat kemenangan 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di Liga Premier pada hari Sabtu, dengan Kai Havertz , Christian Pulisic dan Armando Broja sebagai pencetak gol di Stamford Menjembatani.

Chelsea sekarang berada di urutan keempat dalam tabel dan tampaknya menuju ke arah yang benar di bawah Potter, yang telah membuat kesan positif sebagai pelatih kepala sejak menggantikan Thomas Tuchel yang sangat populer di pucuk pimpinan.

The Blues memenangkan Liga Champions pada 2020-21, mengalahkan Manchester City di final, tetapi mereka tersingkir oleh Real Madrid di perempat final kompetisi musim lalu dan saat ini tidak dipandang sebagai salah satu favorit untuk mengangkat trofi di akhir kampanye.

Jadwal Liga Champions 2022/2023 matchday 4 dan TV yang menyiarkan:

Selasa, 11 Oktober 2022

23.45 WIB: Maccabi Haifa vs Juventus

23.45 WIB: FC Copenhagen vs Man City (SCTV)

Rabu, 12 Oktober 2022

02.00 WIB: PSG vs Benfica

02.00 WIB: Dinamo Zagreb vs Salzburg

02.00 WIB: Borussia Dortmund vs Sevilla

02.00 WIB: AC Milan vs Chelsea (SCTV)

02.00 WIB: Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

02.00 WIB: Celtic vs RB Leipzig

23.45 WIB: Napoli vs Ajax (SCTV)

23.45 WIB: Atletico Madrid vs Club Brugge

Kamis, 13 Oktober 2022

02.00 WIB: Leverkusen vs Porto

02.00 WIB: Rangers vs Liverpool

02.00 WIB: Barcelona vs Inter Milan (SCTV)

02.00 WIB: Viktoria Plzen vs Bayern Munchen

02.00 WIB: Tottenham vs Frankfurt

02.00 WIB: Sporting vs Marseille

Catatan; jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

Semua pertandingan Liga Champions, baik yang dijadwalkan tayang di SCTV maupun tidak, bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vidio.com

Berikut daftar top skor liga champions 2022/2023:

  1. Erling Haalang (Man City) 5 gol
  2. Frantzdy Pierrot (Maccabi Haifa) 5 gol
  3. Mislav Orsic (Dinamo Zagreb) 5 gol
  4. Victor Bonifeca (Bodo/Glimt) 5 gol
  5. Adama Malaoda Traore (Ferencvaros) 4 gol
  6. Amahl Pallegrino (Bodo/Glimt) 4 gol
  7. Goncalo Ramos (Benfica) 4 gol
  8. Ibrahim Wadji (Qarabag) 4 gol
  9. Kady (Qarabag) 4 gol
  10. Leroy Sane (Bayern Munchen) 4 gol

(banjarmasinpost.co.id)



Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Jadwal Liga Champion Siaran Langsung SCTV Malam ini Ada Man City dan Milan v Chelsea, Ini Previewnya, https://banjarmasin.tribunnews.com/2022/10/11/jadwal-liga-champion-siaran-langsung-sctv-malam-ini-ada-man-city-dan-milan-v-chelsea-ini-previewnya?page=all.

Liga Champions UCL Jadwal UCL dini hari nanti AC Milan Vs Chelsea Copenhagen Vs City


Loading...