BIKIN HEBOH ! Ada Keanu Reeves KW di Tiktok Tapi Kok Mirip Banget ya !

BIKIN HEBOH ! Ada Keanu Reeves KW di Tiktok Tapi Kok Mirip Banget ya !
Foto : Tiktok @unreal_keanu
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 11 Oktober 2022 09:58 WIB

Terasjabar.id - Keanu Reeves adalah salah satu aktor paling terkenal, terutama karena awet muda dan kabar bahwa dia sosok yang baik hati. Nah begitu Keanu Reeves punya akun di TikTok, penggunanya langsung heboh.


Beralamat di akun Unreal Keanu Reeves, sekilas memang benar-benar aktor John Wick dan Lake House ini yang tampil di sana dan menyapa para fans. Terkadang dia juga eniru adegan dalam beberapa filmya untuk bercanda, dan juga melakukan tingkah konyol lainnya.

Sejauh ini, akun tersebut sudah meraup 7,5 juta follower dan lebih dari 35 juta like. Videonya tayang masing-masing jutaan kali, bahkan ada yang tembus 60 juta kali pemutaran.

Akan tetapi ternyata tidak demikian, walau wajah dan posturnya sangat mirip, Keanu Reeves yang ini adalah palsu. Pembuat akun menggunakan teknologi deepfake yang bisa membuat penampilan seseorang dalam video sangat mirip dengan sosok yang diinginkan.

Life with a girlfriend. #keanureeves #relationship #girlfriend ♬ original sound - Unreal Keanu Reeves


@unreal_keanu Did you recognize everyone? #keanureeves #mirrordrop #matrix ♬ original sound - Unreal Keanu Reeves


"Benarkah ini kamu Keanu?" tanya seorang netizen. "Ini bukan Keanu yang asli kawan, tapi pakai deepfake," sebut yang lain di salah satu kolom komentar videonya. "Ya kalau dilihat seksama, ini bukan dia."

"Ini adalah demo untuk Unreal engine 5. Meskipun ini adalah demo teknologi yang sangat impresif, akun ini bukan milik Keanu Reeves," terang yang lain.

Ya, banyak yang meyakini akun Keanu Reeves palsu ini menggunakan engine game canggih, Unreal 5 yang dikembangkan oleh Epic Games. Di bio-nya sendiri, jelas bahwa ini adalah akun parodi. 'Parody, Life anda Enternal Youth' tulisnya.

Baca artikel detikinet, "Keanu Reeves Palsu Tapi Mirip Banget Bikin Heboh Warga TikTok" selengkapnya https://inet.detik.com/cyberlife/d-6340783/keanu-reeves-palsu-tapi-mirip-banget-bikin-heboh-warga-tiktok.

Keanu Reeves Aktor The Matrix Resurrections Amerika Serikat Tiktok Viral John Wick Keanu Reeves Tiktok Keanu Reeves KW


Loading...