BEGINI Jawaban Pengacara Rizky Billar Saat Ditanya Soal Perselingkuhan

BEGINI Jawaban Pengacara Rizky Billar Saat Ditanya Soal Perselingkuhan
Tribun
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 7 Oktober 2022 11:27 WIB

Terasjabar.id -- Perselingkuhan disebut-sebut sebagai salah satu yang menjadi pemicu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Para awak media pun mencoba memastikan kebenaran isu tersebut pada pengacara Rizky Billar saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).


Alih-alih menjawab dengan gamblang ya atau tidak Rizky Billar selingkuh, pengacara Rizky Billar justru menyatakan masih belum ada pembicaraan ke arah tersebut.

"Kami tidak ada berbicara ke situ dulu," ujar Adek Erfil Manurung, salah satu pengacara Rizky Billar dikutip dari Suara.com.

Adek kemudian berdalih bahwa Rizky Billar memang belum banyak bercerita tentang hal itu kepada mereka, karena kliennya tersebut pendiam.

"Rizky orangnya pendiam, jadi kami nggak bisa banyak bicara," katanya.

Selain itu, tim kuasa hukum Rizky Billar menyatakan belum mau membicarakan terkait isu perselingkuhan, karena hari ini mereka hanya ditugasi Rizky Billar untuk datang menyerahkan surat penundaan pemeriksaan.

"Kami hanya diundang untuk memberikan surat kuasa dan surat penundaan. Untuk mendampingi dia juga Insya Allah, minggu depan,"katanya.

Sebelumnya diberitakan, Rizky Billar dijadwalkan hadir memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan hari ini.

Namun Rizky Billar hanya mengutus tim kuasa hukum untuk datang memberikan surat penundaan pemeriksaan dengan dalih masih mengalami guncangan psikis imbas tudingan pelaku KDRT.

(Sumber; Suara.com)

Lesti Kejora Rizky Billar KDRT Polres Jakarta Selatan Polisi AKP Nurma Dewi Humas Polres Metro Zulpan Kabid Humas Polda Kronologi KDRT Perselingkuhan Pengacara


Loading...