BOCORAN Ikatan Cinta Hari Ini, Jumat 7 Oktober 2022: Rumah Tangga Andin dan Aldebaran Diujung Kehancuran ! Kenapa ?

BOCORAN Ikatan Cinta Hari Ini, Jumat 7 Oktober 2022: Rumah Tangga Andin dan Aldebaran Diujung Kehancuran ! Kenapa ?
Pikiran Rakyat
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 7 Oktober 2022 11:01 WIB

Terasjabar.id - Selamat datang para penggemar sinetron Ikatan Cinta RCTI, semoga kalian semua dalam kondisi yang sehat selalu, ya.

Kembali hadir kehadapan Anda, sinopsis Ikatan Cinta (IC) Jumat 7 Oktober 2022 yang mana episode kali ini semakin menarik dan menegangkan.

Diceritakan dalam sinopsis Ikatan Cinta (IC) Jumat 5 Oktober 2022 ini tentang bagaimana kejujuran Reyna yang mau menceritakan kepada Andin soal kedatangan Nino di sekolahnya.

Seperti yang sudah disajikan terdahulu bahwa Andin telah melarang Reyna untuk tidak boleh bertemu lagi dengan Nino karena alasan tertentu.

Nah, seperti apa kisah sinetron Ikatan Cinta (IC) hari ini Jumat 7 Oktober 2022? Berikut rangkuman singkat melalui sinopsis di bawah ini.

Reyna akhirnya jujur kepada Andin bahwa dirinya menolak untuk bertemu dengan Nino saat ada acara di sekolahannya.

Dengan penuh keberanian, Reyna menolak untuk bertemu dengan Nino meski ia terus didesak untuk dapat bertemu dengan Nino.

Andin yang mendengar hal itu merasa sangat senang lantaran Reyna sekarang sudah punya keberanian dan mau jujur kepadanya.

Di sisi lain, Ricky terus saja melancarkan aksi terornya kepada Elsa dan Sheina. 

Kali ini teror yang diberikan oleh Ricky berupa sepucuk surat yang ia lempar bersama batu ke arah Elsa dan Sheina.

Terdapat tulisan dalam sepucuk surat tersebut yang mengatakan bahwa kedua mereka lebih pantas mati ketimbang hidup.

Mendengar apa yang dibacakan oleh Sheina, Elsa sangat gemetaran dan ketakutan sebab baginya teror yang diberikan kali ini sungguh sangat menyeramkan.

Adapun kisah lain dalam sinopsis Ikatan Cinta (IC) hari ini Jumat 7 Oktober 2022 yakni rumah tangga Aldebaran dan Andin terancam hancur.

Andin memang terlihat sangat tabah untuk memahami sikap Aldebaran yang mana belum dapat menerimanya kembali secara utuh.

Meskipun demikian, Andin tidak putus asa. Ia terus saja berusaha agar rumah tangga mereka kembali akur seperti yang dulu.

Hingga saat dalam perjalanan mereka ke rumah Fauzi, terlihat Aldebaran sangat gugup saat tangannya digengam erat oleh Andin.

Dalam hati Aldebaran, ia nampak tenang jika berada di dekat Andin, meskipun ia tidak tahu siapa sesungguhnya Andin di matanya sendiri.

Nah, itulah sedikit gambaran mengenai sinopsis Ikatan Cinta (IC) hari ini Jumat 7 Oktober 2022. Semoga Anda terhibur.***

(Sumber: Floresterkini/pikiranrakyat) 

Bocoran Ikatan Cinta September Mama Rosa Reyna Aldebaran Andin Viral 7 Oktober 2022 Reyna


Loading...