Netflix Rilis Teaser Film Korea '20th Century Girl'

Netflix Rilis Teaser Film Korea '20th Century Girl'
(Moviesr.net : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 6 Oktober 2022 15:18 WIB

Terasjabar.id -- Netflix rilis teaser untuk film Korea terbarunya ‘20th Century Girl’. Film ‘20th Century Girl’ akan menghadirkan Kim Yoo Jung, Byun Woo Seok, Park Jung Woo, dan Noh Yoon Seo sebagai pemain.

Media Korea Selatan E-Daily melansir bahwa ‘20th Century Girl’ merupakan film romansa cinta pertama dan persahabatan yang terjalin di sekolah menengah. Film yang disutradarai oleh sutradara Bang Woo Ri ini mengambil latar tahun 1999.

Netflix telah merilis teaser video serta poster resmi untuk film ‘20th Century Girl’ pada 6 Oktober 2022. Melalui teaser video yang diunggah melalui YouTube menampilkan Na Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang berusaha untuk mencari tau segala hal tentang Baek Hyun Jin (Park Jung Woo), seseorang yang disukai oleh sahabatnya, Kim Yeon Doo (Noh Yoon Seo).

Selama mencari tau tentang Baek Hyun Jin, Na Bo Ra dibantu oleh Poong Woon Ho (Byun Woo Seok), teman Baek Hyun Jin. Na Bo Ra yang mulanya tidak percaya akan detak jantung yang timbul karena jatuh cinta namun, lambat laun ia mulai mempercayainya. Na Bo Ra mulai menemukan cinta pertamanya.

Menjelang akhir teaser terlihat Na Bo Ra dan Kim Yeon Doo yang mengalami sebuah konflik. Di akhir teaser, muncul Han Hyo Joo yang diketahui memerankan karakter Na Bo Ra saat dewasa. Adegan Na Bo Ra dewasa terlihat tersenyum sambil mendengarkan salinan “Aku ingin melihatmu di abad 21”, menimbulkan rasa penasaran.

Dibintangi oleh para artis muda, Kim Yoo Jung berperan sebagai Na Bo Ra, Byun Woo Seok sebagai Poong Woon Ho, Park Jung Woo sebagai Baek Hyun Jin, dan Noh Yoon Seo sebagai Kim Yeon Doo. Para artis muda ini akan beradu akting dan menjalin kemistri lewat film Netflix kali ini.

Kisah percintaan dan persahabatan yang mampu mewakili kaum muda tergambarkan lewat film ‘20th Century Girl’ Netflix. Film ‘20th Century Girl’ akan tayang perdana di platform streaming Netflix mulai 21 Oktober 2022.


Disadur dari YOursay.id dan Suara.com 

Netflix 20th Century Girl Film Korea


Loading...