SINOPSIS Film 'Pamali' yang Sedang Tayang Hari Ini Kamis (6/10/2022) di Bioskop !

SINOPSIS Film 'Pamali' yang Sedang Tayang Hari Ini Kamis (6/10/2022) di Bioskop !
Film Pamali 2022
Editor: Malda Life Style —Kamis, 6 Oktober 2022 12:20 WIB

Terasjabar.id — Pecinta film horor kembali disambut dengan kehadiran Pamali, sebuah sinema adaptasi dari game Pamali: Indonesian Folklore Horror. Film yang baru saja tayang hari ini, Kamis (6/10/2022) tersebut membuat masyarakat penasaran dengan sinopsis atau jalan ceritanya.

Film garapan Bobby Prasetyo ini membawa karakter game dalam Pamali. Sehingga bisa membuat penonton terhubung dengan kisah-kisah pamali sekaligus tidak meninggalkan ciri khas permainannya.

“Semua karakter yang ada di sini ada di game-nya. Kita kayak cuma main puzzle saja, pasang di sana-sini biar tetap kerasa game-nya yang diadaptasi ke film, tapi dikasih sesuatu yang menarik,” terang Bobby, dilansir Antara.

Sinopsis atau cerita film horor Pamali ini mengisahkan tentang sepasang suami istri Rika dan Jaka yang menginap di rumah tua daerah pinggiran kota. Rika beberapa kali melanggar tradisi, seperti perempuan hamil dilarang menggunting kuku saat malam hari dan menggunting rambut.

Tindakan-tindakan yang dilakukan Rika itu dipercaya bisa mendatangkan hal buruk. Apalagi ada tradisi yang dilanggar oleh pemilik rumah terdahulu yang akhirnya meneror Rika dan Jaka.

Dalam sinopsis film horor Pamali tersebut, akhirnya Rika dan Jaka mau tak mau harus menerima serangan makhluk halus yang mengancam nyawa mereka.

Film tersebut menonjolkan tradisi dan kebiasaan masyarakat yang barangkali sudah ditinggalkan oleh masyarakat perkotaan. Melalui film ini, penonton diajak untuk lebih menghargai kepercayaan dan larangan atau peringatan dari orang lain agar tidak mengundang petaka yang merugikan diri sendiri.

Pamali dibintangi oleh beberapa artis Tanah Air, seperti Putri Ayudya (Rika), Marthino Lio (Jaka), Taskya Namya (Nenden), Lukman Rosadi (Dadang), Unique Priscilla (Lilis), serta Fajar Nugra (Cecep).


Baca artikel Solopos.com "Sinopsis Film Horor Pamali, Diadaptasi dari Game yang Kisahnya Serasa Puzzle" selengkapnya di sini: https://www.solopos.com/sinopsis-film-horor-pamali-diadaptasi-dari-game-yang-kisahnya-serasa-puzzle-1440294?utm_source=terkini_desktop.

Film Horor Pamali Viral Pamali: Indonesian Folklore Horror Game


Loading...