Drama yang Dibintangi D.O EXO ''Bad Prosecutor'' Tayang Mulai Hari ini

Drama yang Dibintangi D.O EXO ''Bad Prosecutor'' Tayang Mulai Hari ini
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 5 Oktober 2022 15:39 WIB

Terasjabar.id -- Drama D.O EXO Bad Prosecutor’ tayang mulai hari ini! Drama yang akan menampilkan karakter berbeda dari pemilik nama asli Doh Kyung Soo tersebut akan tayang mulai 5 Oktober 2022 di KBS 2TV.

Media Korea Selatan News1 melaporkan bahwa tim produksi ‘Bad Prosecutor’ telah melakukan presentasi produksi secara online pada 5 Oktober sore hari waktu setempat. Presentasi produksi dihadiri oleh aktor Doh Kyung Soo, Lee Se Hee, Ha Jun, dan juga sutradara Kim Seong Ho.

‘Bad Prosecutor’ menceritakan tentang drama investigasi yang dilakukan oleh Jin Jung, seorang jaksa yang dikenal ‘nakal’. Jin Jung merupakan seseorang yang akan menghancurkan tempat-tempat yang dibangun dengan kekayaan dan kekuasaan. 

Berkesempatan untuk memperkenalkan karakternya, Doh Kyung Soo mengatakan, “Karakter bernama Jin Jung memiliki tampilan yang berbeda dariku. Jadi, sangat canggung karena canggung.”. Seperti yang diketahui oleh para penggemarnya, salah satu anggota boy group EXO tersebut dikenal dengan kepribadiannya yang pendiam dan kalem.

Walaupun berbeda dengan sifat aslinya, Doh Kyung Soo mengaku sangat menyukai karakternya kali ini. “Aku juga bekerja dengan kalian, jadi aku bersenang-senang saat syuting sekarang. Saya sangat menyukai karakter dalam naskah,” ungkapnya.

Selain Doh Kyung Soo, akan ada pula Lee Se Hee sebagai Shin Ah Ra, Ha Jun sebagai Oh Do Hwan, dan Joo Bo Young sebagai Baek Eun Ji. Sebagai pemeran pembantu, ada aktor Lee Si Eon, Kim Sang Ho, Lee Hyo Na, Kim Tae Woo, dan Yun Joon Suk.

Drama ‘Bad Prosecutor’ digarap oleh sutradara Kim Seong Ho. Sutradara Kim Seong Ho memiliki riwayat menggarap drama ‘Notebook from My Mother’ di tahun 2018 dan ‘How to Steal a Dog’ di tahun 2014. Sebagai penulis naskah, ada Im Young Bin yang sebelumnya menulis naskah ‘Sketch’ di tahun 2018.

Drama ‘Bad Prosecutor’ akan tayang setiap Rabu-Kamis mulai 5 Oktober 2022. Drama ‘Bad Prosecutor’ direncanakan akan tayang dengan 12 episode. Selain tayang di saluran KBS 2TV, drama ‘Bad Prosecutor’ juga akan ditayang di platform VIU dan Viki.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Drakor D.O EXO Bad Prosecutor KBS 2TV


Loading...