LINK Live Streaming Liga Champions : Benfica vs Paris Saint-Germain

LINK Live Streaming Liga Champions : Benfica vs Paris Saint-Germain
(Bola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 5 Oktober 2022 14:37 WIB

Terasjabar.id  Matchday 3 penyisihan grup Liga Champions akan mempertemukan Benfica vs Paris Saint-Germain, Kamis (6/10) dini hari WIB di Estadio da Luz.

Pertandingan dua tim papan atas Grup H itu dijamin akan berlangsung panas. Pasalnya kedua tim sama-sama mencatatkan start yang sempurna di Liga Champions maupun liga domestik.

Sumber: kalbarterkini.pikiran-rakyat.com

Benfica yang akan menjadi tuan rumah belum tersentuh kekalahan sama sekali dari 13 pertandingan yang sudah mereka jalani di seluruh ajang kompetisi. Meski akhir pekan kemarin Benfica hanya mampu bermain imbang kontra Vitoria SC, bukan berarti tim asuhan Roger Schmidt itu akan bermain pasif saat menjamu PSG.

As Aguias masih tak akan diperkuat oleh Morato, namun Joao Victor dan Lucas Verissimo diperkirakan sudah cukup bugar untuk tampil pada pertandingan mendatang.

Di sisi lain, PSG juga belum terkalahkan sejak musim 2022/23 digelar. Trio Mbappe, Messi, dan Neymar menjadi senjata mematikan Les Parisen yang membawa mereka memuncaki klasemen Ligue 1 dan Grup H Liga Champions.



Kemenangan dari Nice akhir pekan lalu jelas akan menjadi tambahan motivasi pasukan Christophe Galtier saat bertandang ke Portugal. PSG juga tentunya tak ingin melepaskan posisi di puncak klasemen Grup H begitu saja kepada Benfica yang saat ini duduk di peringkat 2 dengan perolehan angka sama, hanya dipisahkan oleh selisih gol.

Renato Sanches dipastikan akan kembali menepi karena cedera yang dideritanya kontra Nice akhir pekan lalu, bersama dengan Presnel Kimpembe yang sudah absen beberapa waktu. Sedangkan Marco Verratti dipastikan sudah bisa merumput.

Kedua tim terakhir bertemu pada musim 2013/14 lalu di Liga Champions. Dari dua pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mencatatkan satu kemenangan. Berimbangnya kekuatan kedua tim membuat hasil akhir pertandingan mendatang sulit diprediksikan.

Prediksi Susunan Pemain

Benfica (4-2-3-1): Vlachodimos; Bah, A. Silva, Otamendi, Grimaldo; Florentino, Fernandez; Neres, R. Silva, Mario; Ramos

Pelatih: Roger Schmidt

Paris Saint-Germain (3-4-3): Donnarumma; Mukiele, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Pereira, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Pelatih: Christophe Galtier

Live Streaming

Link live streaming pertandingan benfica vs PSG

Disadur dari Vivagoal.com 

Liga Champions PSG Benfica


Loading...