Manchester United Kalah Besar dari Manchester City, Erik Ten Hag : Sebagai tim dan sebagai individu kami akan saling mengkritik

Manchester United Kalah Besar dari Manchester City, Erik Ten Hag : Sebagai tim dan sebagai individu kami akan saling mengkritik
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 4 Oktober 2022 14:32 WIB

Terasjabar.id - Manajer skuad Manchester United Erik ten Hag mengajak timnya untuk saling kritik setelah kalah besar dari Manchester City.

Para pemain United mengadakan pembicaraan yang jelas pada hari Senin kemarin setelah kekalahan 6-3 di Stadion Etihad.

Ten Hag mencap hasil itu sebagai pukulan untuk motivasi timnya untuk bangkit.

"Ini pintu yang terbuka," kata Ten Hag, dikutip dari ESPN.

"Penampilan ini tidak dapat diterima. Sebagai tim dan sebagai individu kami akan saling mengkritik dan kemudian kami akan belajar pelajaran dan kami harus melakukan yang lebih baik, memulai pertandingan berikutnya," kata dia lagi.

Ten Hag juga sama-sama kritis terhadap timnya menyusul kekalahan 4-0 dari Brentford pada Agustus lalu.

Menanggapi penampilan di Gtech Community Stadium, pelatih asal Belanda itu membatalkan hari libur yang direncanakan untuk para pemainnya dan memaksa mereka untuk menebus kekalahan.

Manchester City keluar sebagai pemenang dalam Derbi Manchester seusai membungkam Manchester United dengan skor telak 6-3 dalam pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Minggu (2/10/2022) malam WIB.

Erling Haaland dan Phil Foden masing-masing mencetak tiga gol untuk Manchester City, sementara dua gol Manchester United disumbangkan Anthony Martial dengan satu gol lainnya dicetak oleh Antony.

Berkat kemenangan itu, Manchester City kini mengumpulkan 20 poin dari delapan laga di peringkat kedua klasemen Liga Inggris, hanya terpaut satu angka dari Arsenal di puncak.

Sementara itu, Manchester United tertahan di posisi keenam dengan 12 poin dari tujuh laga.

Disadur dari Suara.com 

Manchester United Manchester City PRemier League Erik Ten Hag


Loading...