Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong Kena Sindiran Aldi Taher Untuk Main di Filmnya

Buat Konten Prank KDRT, Baim Wong Kena Sindiran Aldi Taher Untuk Main di Filmnya
HaloYouth
Editor: Malda Hot News —Selasa, 4 Oktober 2022 12:16 WIB

Terasjabar.id - Artis Aldi Taher ikut menyindir Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven yang membuat konten tentang prank KDRT. Aldi menawarkan Baim Wong menjadi aktor di film yang berjudul bisikan prank. 

Sindiran itu disampaikan Aldi Taher di cerita instagram pribadinya. Dengan menandai akun Baim Wong, dia menyarankan Baim main di filmnya.

"Baim Wong mending lu main di film gw, judulnya bisikan prank," tulis Aldi Taher dikutip Suara Denpasar, Selasa (4/10/2022)

Tangkapan layar Ladi Taher ini kemudian banyak disebarkan di media sosial twitter. Para warganet banyak berkomentar tentang sindiran Aldi Taher tersebut.

"Walaupun orang dia gejelas, tpi jokesanya masuk bgt," tulis seorang warganet. 

"Kalo lo udah diroasting Aldi Taher, lo udah ga punya harga diri cuy," tulis yang lainnya.

Sebelumnya, konten Baim juga mendapatkan sindiran dari Deddy Corbuzier dan netizen. Kini, video tersebut sudah tidak ada dari akun YouTube Baim Wong.

Dilihat Pukul 12.00 WIB atau 13 WITA, video berjudul “Baim KDRT, Paula Jalani Visum, Nonton Sebelum Video ini Ditakedown”, Sabtu malam (1/10/2022) benar-benar sudah ditakedown. Video ini pun hanya berumur 14 jam saja.

Video yang diunggah di Youtube Baim Paula itu sudah tidak bisa diakses. Hanya muncul peringatan yang menyebut video tidak tersedia. 

(Suara.com) 

Aldi Taher Film Bisikan Jenazah Vidi Aldiano Deddy Corbuzier Bersahaja entertaiment Bisikan Prank bisikan jenazah KDRT


Loading...