Anji Manji Bertemu Kembarannya yang Berjuala Sate Padang, Pelanggan Sampai Dibuat Bingung !

Anji Manji Bertemu Kembarannya yang Berjuala Sate Padang, Pelanggan Sampai Dibuat Bingung !
Foto: Youtube/ Dunia Manji
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 4 Oktober 2022 10:39 WIB

Terasjabar.id - Anji Manji Bertemu Kembarannya yang Berjuala Sate Padang, Pelanggan Sampai Dibuat Bingung ! 

Setelah viral video penjual sate padang mirip Anji. Akhirnya Anji menemui sendiri penjual sate bernama Rovi. Saking miripnya, pelanggan pun dibuat bingung!
Tengah viral di media sosial video penjual sate padang dengan wajah mirip sekali dengan penyanyi Anji. Karena viral, video yang awalnya diunggah oleh akun @Mbameww_ (26/09/2022) pun sampai ke telinga Anji sendiri.

Tak lama dalam kunjungan ke Yogyakarta, Anji menyambangi warung sate Padang tersebut demi bisa bertemu dengan penjual sate padang yang mirip dengannya.

Dalam video terbaru yang diunggah oleh akun Youtube dunia MANJI, Anji pun datang ke gerai Sate Padang Bang Kumis Batu Sangka yang terletak di Jl. Taman Siswa, Yogyakarta.

Di tengah malam Anji mendatangi gerai sate yang hampir tutup. Awalnya penjual bernama Rovi itu tidak menyadari, tetapi ketika sadar penjual ini pun terharu hingga meneteskan air mati kehadiran Anji yang seperti pembeli biasa.

Penjual sate padang bernama Mas Rovi mengucapkan rasa terima kasih karena Anji rela bertemu langsung dengannya. Tak lupa Anji juga mencicipi sate padang di warung makan tersebut.

Sudah jauh-jauh dari Bandung ke Jogja, Anji pun menggunakan kesempatannya untuk mengelabui para pelanggan yang makan di sate padang Bang Kumis ini. Keesokan harinya, Anji dan Rovi menggunakan baju yang sama persis dan saling bergantian melayani pelanggan.

Beberapa pelanggan tidak menyadari keberadaan Anji di sana. Seorang pelanggan pun hanya mengungkap, "Ini yang mirip Anji ya?,". Tetapi sebagian lainnya memang cukup curiga jika pelayan itu adalah Anji. Ternyata saking keduanya mirip, banyak pelanggan yang tidak sadar dan bingung mana Anji yang sebenarnya.


Kedatangan Anji ke Sate Padang Bang Kumis Batu Sangka menjadi sebuah momen berharga bagi mereka. Bahkan Rovi pun sampai membagikan banyak sate padang gratis ke para pelanggan.

Sate Padang Bang Kumis Batu Sangka sudah berdiri di Yogyakarta sejak tahun 2018. Dikonfirmasi oleh detikfood (03/10), awalnya mereka mengikuti jejak sang kakak yang memang sudah terlebih dahulu datang ke kota tersebut.

Karena prospek kuliner di Yogyakarta baik, akhirnya mereka memberanikan diri untuk membuka warung sate padang yang menjual menu sate daging, sate ayam, sate ceker, hingga sate gajebo dengan kuah khas racikan mereka. Harga satu porsinya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp 13.000 saja.


Selama kurang lebih 4 tahun menjalankan bisnis, warung sate padang yang sedang viral tersebut telah meraih beberapa penghargaan, termasuk Produk Unggulan UMKM hingga perolehan Juara Favorit. Foto: Instagram @satepadangbangkumis.batusangka
Selama kurang lebih 4 tahun menjalankan bisnis, warung sate padang yang sedang viral tersebut telah meraih beberapa penghargaan, termasuk Produk Unggulan UMKM hingga perolehan Juara Favorit.

Sementara, penjual yang mirip dengan Anji itu merupakan salah satu pemilik dari warung sate padang ini. Sejak di bangku perkuliahan, lelaki bernama lengkap Ropi Pujiono Putra memang sering dibilang mirip dengan Anji. Pelanggan mereka juga menyampaikan hal demikian sampai mengajak foto bersama.

"Sejak dibangku perkuliahan banyak teman yang mengatakan seperti itu (Mirip Anji). Selain itu, pelanggan sering menyampaikan hal demikian dan ada beberapa yang meminta foto bersama. Dan beberapa hari terakhir menjadi viral karena pelanggan yang memvideokan secara diam-diam dan upload ke sosmed," jelas salah satu pemilik warung sate tersebut.

Beruntungnya video viral ini telah berdampak positif bagi warung Sate Padang Bang Kumis. Pemiliknya mengungkapkan kepada detikfood, "Alhamdullilah, kami bersyukur dengan viralnya video "Tukang Sate Mirip Anji" berdampak positif terhadap penjualan kami," ungkapnya.

Pandemi covid-19 telah berdampak buruk bagi sektor UMKM termasuk warung sate ini. Namun dengan ramainya video tersebut, akhirnya semakin banyak pelanggan yang datang dan mencicipi warung Sate Padang Bang Kumis BatuSangka.

Baca artikel detikfood, "Akhirnya Anji Temui Penjual Sate Padang yang Mirip Dirinya!" selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-6326419/akhirnya-anji-temui-penjual-sate-padang-yang-mirip-dirinya.

Anji Penjual Sate Padang Mirip Anji Youtube viral


Loading...