FKOM MoU Dengan Kominfo Dukung Gerakan Kuningan Smart City

FKOM MoU Dengan Kominfo Dukung Gerakan Kuningan Smart City
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 4 Oktober 2022 08:56 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) Uniku menggandeng Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Kuningan, untuk melakukan kerjasama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan mendukung gerakan kuningan menuju smart city. Proses penandatangan, berlangsung di Lobby Kantor Diskominfo Jl. Aruji Kuningan, Senin (3/10/2022).


Dekan FKOM Tito Sugiharto, M.Eng., mengatakan, bahwa hari ini FKOM Uniku melakukan proses penandatanganan kerjasama terkait Tri Dharma perguruan tinggi dengan Diskominfo Kabupaten Kuningan sekaligus mendukung kuningan menuju smart city.


“Alhamdulillah, FKOM Uniku bisa terus bersinergi dengan berbagai pihak. Kali ini, FKOM menandatangani kerjasama dengan Diskominfo Kuningan. Kerjasama yang dilakukan terang Tito, bukan hanya meliputi Tri Dharma perguruan tinggi saja. Namun, FKOM Uniku juga mendukung gerakan Kuningan menuju “Smart City”, tuturnya.


Tito berharap, melalui kerjasama ini, membawa keberkahan dan kebermanfaatan bagi kedua belah pihak, harapnya.


Harapan senada disampaikan Kepala Diskominfo Kab. Kuningan Dr. Wahyu Hidayah, M.Si., pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung kerjasama yang hari ini ditandatangani. “Kerjasama ini bukan hanya meliputi Tri Dharma perguruan tinggi semata, namun juga untuk mendukung gerakan Kuningan Smart City,” ucap mantan Kabag Humas Pemda Kuningan.


Wahyu berharap, semoga dengan terjalinnya kerjasama ini, dapat menguntungkan bagi kedua belah pihak dengan sama – sama memberikan kebermanfaatan, pungkas DR. Wahyu. (H Aboy)

Kunigan FKOM MoU Smart City Gerakan Kuningan Smart City DIskominfo


Loading...