Kemeriahan Piala Dandim 0611/Garut di Pantai Santolo

Kemeriahan Piala Dandim 0611/Garut di Pantai Santolo
Editor: Jajang Teras Garut —Minggu, 2 Oktober 2022 21:25 WIB

GARSEL, (terasjabar.id).- Bertempat di Pantai Santolo Cikelet Garut selatan Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., menggelar Lomba Hias Perahu Nelayan Piala Dandim 0611/ Garut dalam Rangka HUT TNI ke 77, Sabtu (01/10/22).

Acara Lomba hias lomba perahu merebutkan hadiah pertama Perahu Speed Boat,hadiah kedua Sepeda motor,hadiah ketiga Genset dan hadiah- hadiah Doorprize lainnya.

Antusias masyarakat yang mengikuti acara lomba hias perahu sangat tinggi yg diikuti kuranglebih 154  peserta perahu dan banyak menyaksikan acara lomba tersebut.

Acara tersebut dihadiri oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., para pasi Kodim 0611/Garut,para Danramil Kodim 0611/Garut,Camat Cikelet Drs.Anwar,Kapolsek cikelet diwakili Kanit patroli Ipda Irwandani,Kasat polairut (Akp Adnan Mutakin S.sos,Kepela Desa Pamalayan Bp Salya,Tokoh agama,tokoh agama,Grup vespa SOG,Grup NMAX Grt dan para tamu undangan.

Sambutan Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Alloh SWT karena atas rahmat dan karunianya kita dapat berkumpul di tempat yang indah ini di Pantai Santolo dalam keadaan sehat Wal'afiat.

Lanjut Dandim Garut Saya disini bersama keluarga besar Kodim 0611/Garut melaksanakan kegiatan lomba hias perahu nelayan dengan tujuan kedepan keindahan Pantai Santolo Garut Selatan dapat di gelorakan dengan keindahan yang sangat luar bisa dengan harapan dapat menambah para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar dapat berkunjung kesini,semoga dengan di adakannya kegiatan ini bisa menambah rasa persaudaraan,mempererat tali silaturahmi antara warga di sekitaran Garut Selatan dengan TNI AD, khususnya Kodim 0611/Garut.

Ini merupakan rasa cinta kami keluarga Kodim 0611/Garut kepada para Nelayan dan warga yang berada di Garut Selatan khususnya di wilayah kecamatan Cikelet,ungkap Dandim Garut.

Pemenang Juara 1 Lomba hias Perahu Speed Boat atas nama Bapak Atang dari kp.Kiara kohok, juara 2 mendapatkan Sepeda motor Oleh Bapak Jafar dari kp. kiarakohok dan juara 3 yg mendapatkan Genset Bapak Oyib dari kp.Mancagahar. (*)

Kemeriahan Piala Dandim 0611/Garut di Pantai Santolo


Loading...