Elkan Baggot Jadi Satu-Satunya Pemain Indonesia yang Ada di Game FIFA 23

Elkan Baggot Jadi Satu-Satunya Pemain Indonesia yang Ada di Game FIFA 23
Lyceum
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 2 Oktober 2022 15:31 WIB

Terasjabar.id - Game FIFA 23 berisikan daftar pesepak bola di seluruh dunia, mulai dari yang terkenal sampai yang biasa saja. Namun dari daftar itu, apakah ada pemain dari Indonesia? Jawabannya ada!

Dia adalah bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Di FIFA 23, Elkan Baggott terdaftar sebagai pemain Gillingham FC yang berlaga di EFL League Two.

Elkan Baggott terdaftar di FIFA 23. (Screenshoot)
Elkan Baggott terdaftar di FIFA 23. (Screenshoot)


Elkan Baggott mendapatkan kartu perunggu dengan rating total 58. Dalam FIFA 23, rating 58 bukanlah angka yang tinggi. Meski begitu, pemain kelahiran Thailand itu jadi andalan pelatih Shin Tae-yong di lini belakang Timnas.


Sebenarnya, masih ada pesepak bola berdarah Indonesia di FIFA 23. Dia adalah Sandy Walsh yang membela KV Mechelen, bahkan rating-nya lebih tinggi dari Elkan, yakni 69.

Akan tetapi, Sandy Walsh belum sah membela Timnas karena belum menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

FIFA 23 telah dirilis pada 30 September 2022 dan bisa dimainkan melalui PC, Google Stadia, Xbox Series X, Xbox Series S, PlayStation 5, Xbox One, dan PlayStation 4.

Selain itu, FIFA23 juga akan hadir dengan dua versi dan tentunya memiliki harga yang berbeda-beda. Untuk FIFA23 edisi 'reguler', Steam mematoknya dengan harga Rp759.000 dan FIFA23 Ultimate Edition bisa kamu tebus dengan merogoh kantong sebesar Rp1.039.000.

(Sumber: Indozone.com)

Game FIFA 23 Pemain Indonesia Elkan baggot Gillingham FC EFL League Two


Loading...