Bobotoh Tidak Perlu Khawati Meski Pertandingan Lawan Persija Ditunda ! Tiket Tidak Akan Hangus

Bobotoh Tidak Perlu Khawati Meski Pertandingan Lawan Persija Ditunda ! Tiket Tidak Akan Hangus
Official Persib Web
Editor: Malda Hot Persib —Minggu, 2 Oktober 2022 13:31 WIB

Terasjabar.id - Laga Persib vs Persija ditunda, buntut tragedi kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang pada 1 Oktober 2022.

Meski pertandingan tak jadi digelar, deretan pihak kepolisian tetap berjaga-jaga di sekitar Stadion Glora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Ibrahim Tompo mengatakan pihaknya akan melakukan penjagaan karena banyak bobotoh yang tak tahu laga ditunda.

Dalam kesempatan yang sama Ibrahim Tompo menyinggung soal tiket yang sudah dibeli para bobotoh.

"Terkait hal itu memang ada tiket yang sudah dibeli oleh pendukung. Namun jangan ragu ini tiket tetap berlaku sudah ada persiapan langkah baik penukaran maupun jaminan," katanya.

Lebih lanjut Ibrahim mengatakan jika data dari pembeli ada di panitia dan itu bisa menjadi jaminan bahwa pembelian tiket tidak akan sia-sia.

"Mekanismenya nanti disampaikan langsung oleh panitia," katanya.

Di sisi lain, Direktur Persib Bandung Teddy Tjahjono juga menyampaikan bela sungkawa atas kejadian di Malang.

Bahkan menurut Teddy hal ini sudah menjadi duka sepak bola nasional sehingga perlu ada rasa empati. Salah satu caranya adalah penundaan pertandingan Persib melawan Persija.

"Kita buat tiket sebanyak 26 ribu, penonton tidak perlu khawatir karena semua data tercatat dan ada di kita. Jadi penonton yang membeli e-tiket ini ditunggu saja untuk laga tunda karena mereka berhak untuk laga itu," katanya.

Selain itu kata Teddy apabila tiket ingin ditukarkan pada hari ini, pihaknya mempersilakan hal tersebut. Meskipun tidak dipakai sekarang, yang sudah menukarkan bisa pulang dan diharapkan tetap menjaga kondusivitas Bandung.

"Kebijakan ini yang berlaku sekarang, apabila ada kebijakan yang lain pasti akan diikuti," katanya.

Disinggung mengenai penghentian liga, menurut Tedy, Persib Bandung belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

"Sebaiknya hal itu kita tunggu jangan berspekulasi terlebih dahulu," katanya.***

(Sumber: PikiranRakyat) 

Persib Persija GBLA El Clasico Viral Liga Indonesia Stadion Gelora bandung lautan Api Tiket Panpel Polda Jabar Umuh Viral Keamanan Kanjuruhan Tiket


Loading...