Bukan Hanya Laga El Clasico Persib vs Persija yang Ditunda, Tetapi Seluruh Pertandingan BRI Liga 1 Selama 1 Pekan DITUNDA !

Bukan Hanya Laga El Clasico Persib vs Persija yang Ditunda, Tetapi Seluruh Pertandingan BRI Liga 1 Selama 1 Pekan DITUNDA !
Portal Bangka Belitung - Pikiran-Rakyat.com
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 2 Oktober 2022 03:44 WIB

Terasjabar.id- PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan menyusul terjadinya insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, yang menimbulkan jatuhnya korban jiwa, pada Sabtu, 1 Oktober 2022 kemarin. 

Dengan demikian, pertandingan PERSIB vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 2 Oktober 2022, pukul 16.00 WIB, juga mengalami penundaan.

Terkait hal itu, PERSIB memastikan, seluruh tiket yang sudah dibeli oleh bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda. Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena PERSIB memiliki database seluruh pembeli.

Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda. 

Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket, akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda, baik yang sudah menukarkan gelang penanda ataupun belum.

(Sumber: PERSIB.CO.ID

Arema Kanjuruhan Persebaya Derby Jatim viral Surabaya BRI Liga 1 Jawa Timur Aremania pray for kanjuruhan Gas Air Mata Persib Vs Persija El Clasico


Loading...