Update Kasus KDRT Lesti: Polisi Akan Periksa Rizky Billar Pekan Depan !

Update Kasus KDRT Lesti: Polisi Akan Periksa Rizky Billar Pekan Depan !
Detik News
Editor: Malda Teras Seleb —Minggu, 2 Oktober 2022 10:03 WIB

Terasjabar.id - Polisi tengah mengusut kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar akan diperiksa pekan depan.
"Minggu depan," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma kepada detikcom, Sabtu (1/10/2022).

Belum diketahui detil hari apa Rizky Billar diperiksa. Nurma memastikan polisi sudah memanggil Rizky Billar untuk dimintai keterangan.

"Ya betul (sudah diajukan pemanggilan)," kata Nurma.

Nurma tidak menjelaskan mengenai kondisi terkini Lesti Kejora. Saat ini, Lesti tengah dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, dan dijaga oleh keluarganya.

"(Kondisi Lesti) Dicek di penyidik," lanjutnya.

Pertengkaran Lesti-Rizky Berujung KDRT
Lesti Kejora dan Rizky Billar terlibat pertengkaran yang berujung terjadinya KDRT. Bahkan pasangan selebriti ini bertengkar dua kali dalam sehari.

Pertengkaran ini diawali adanya isu perselingkuhan Rizky Billar. Lesti Kejora mencium perselingkuhan suaminya itu hingga akhirnya keduanya bertengkar hebat.

Tak mampu menahan emosi, Rizky mencekik dan membanting Lesti ke lantai. Hingga saat ini polisi baru memintai keterangan tiga orang saksi, termasuk Lesti Kejora.

Akibat KDRT yang dialaminya, Lesti melaporkan suaminya ke Polres Jaksel.

Baca artikel detiknews, "Rizky Billar Akan Diperiksa soal Kasus KDRT ke Lesti Kejora Pekan Depan" selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-6323876/rizky-billar-akan-diperiksa-soal-kasus-kdrt-ke-lesti-kejora-pekan-depan.


Lesti Kejora Rizky Billar KDRT Polres Jakarta Selatan Polisi AKP Nurma Dewi Humas Polres Metro Zulpan Kabid Humas Polda Kronologi KDRT


Loading...