Kawasaki Ninja ZX-25R Disegarkan, DApat tambahan TFT Meter

Kawasaki Ninja ZX-25R Disegarkan,  DApat tambahan TFT Meter
(Motor1.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Sabtu, 1 Oktober 2022 15:27 WIB

Terasjabar.id - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan produk terbaru untuk pasar Indonesia, yaitu New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE dan Ninja ZX-25RR.

Terlihat dari unggahan sosial media Kawasaki Indonesia, perusahaan otomotif asal Jepang ini menghadirkan beberapa tambah fitur untuk model terbaru dari Ninja ZX-25R.

Dalam keterangan perusahaan dijelaskan, Ninja ZX-25R saat ini mendapat tambahan TFT Meter yang akan membantu pengendara mengontrol pemakaian motor dari handphone dengan Aplikasi Rideology.

Selain itu Ninja ZX-25R model terbaru sudah menggunakan LED Turn Signal Lamp pada lampu sein serta Front lamp dan Tail Lamp. Tidak ketinggalan, bagian knalpot sudah didesain dengan standar emisi Euro 4 untuk menghasilkan gas buang yang lebih baim.

Untuk model Ninja ZX-25RR sudah dilengkapi dengan Adjustable front suspension yang bisa diatur sesuai dengan kenyaman pengendara.

Untuk urusan sektor pacu, Kawasaki tidak melakukan perubahan apapun terhadap model yang ditawarkan. Perubahan terletak pada penambahan fitur.

Harga untuk Kawasaki Ninja ZX-25R terbaru, dengan statu OTR Jadetabek, mulai dari Rp 105 juta hingga Rp 129 juta untuk varian Ninja ZX-25RR.



Disadur dari Suara.com

KMI Kawasaki Ninja ZX-25RR Pasar Indonesia


Loading...