Larang Rizky Billar Tampil di Acara Televisi Maupun Radio, KPI Tuai Pujian dari Warganet, ''Mantaabb. Jangan kasih panggung''

Larang Rizky Billar Tampil di Acara Televisi Maupun Radio, KPI Tuai Pujian dari Warganet, ''Mantaabb. Jangan kasih panggung''
(JPNN.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Sabtu, 1 Oktober 2022 15:21 WIB

Terasjabar.id – Kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ini masih sangat ramai diperbincangkan. Kasus kekerasan oleh Rizky Billar ini terungkap setelah Lesti Kejora melaporkannya ke Polda Jakarta Selatan. Setelah ramainya pemberitaan mengenai dirinya, kini Rizky Billar dilarang tampil di acara Televisi maupun radio. Dilansir dari akun Instagram @faktanyagoogle, diketahui bahwa pernyataan ini sendiri diungkap oleh Nunung Rodiyah yang merupakan Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan.

Menurutnya pula, para public figure seharusnya bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat baik di depan maupun di belakang layar.  Banyak warganet yang mendukung tindakan KPI ini karena dianggap wajar dengan perilakunya yang tega berlaku kasar terhadap istrinya sendiri.

“Karma instan,” kata @sari_handayaniiii.

“Alhamdulillah, langkah awal yang bagus,” komentar @arif_rahmat_ilahi.

“Mantap KPI ,” kata @reza_leimena.

“Mantaabb. Jangan kasih panggung,” ucap @carinaokta.

“Makannya jgn mendzolimi istri ,”komentar @zuhriyanovilla

Diketahui setelah mengalami kekerasan oleh Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami pergeseran di area kerongkongan. Ia kini dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Selain itu, beredar pula kabar bahwa rahang Lesti Kejora ikut bergeser. Mengenai kabar ini, pengacara Lesti, Sandy Arifin, belum berani memberikan keterangan. (*)

Disadur dari Suara.com 

Rizky Billar Lesti Kejora KDRT KPI


Loading...