Baru Sembuh Dari Cedera, Penyerang Persib Bandung Ezra Walian Ngaku Ingin Bermain Lawan Persija

Baru Sembuh Dari Cedera, Penyerang Persib Bandung Ezra Walian Ngaku Ingin Bermain Lawan Persija
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Sabtu, 1 Oktober 2022 12:06 WIB

Terasjabar.id - Persib akan menjamu Persija pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lauatan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022).

Laga yang akan berlangsung pukul 16.00 WIB sangat dinantikan kedua suporter tim. Pasalnya, rivalitas kedua tim ini sudah berlangsung sejak lama, dan pertandingan pun dipastikan berjalan panas.

Tentunya setiap pemain Persib sangat termotivasi untuk memenangkan laga tersebut. Seperti halnya penyerang Persib, Ezra Walian yang baru saja sembuh dari cedera yang menderanya.

Meskipun baru pulih, Ezra mengaku sangat ini berkontribusi bagi kemenangan Pangeran Biru melawan Macan Kemayoran. Hal ini terlihat dari sesi latihan yang dijalaninya.

Ezra sangat bersemangat dan menikmati seluruh program yang diberikan pelatih Luis Milla.

“Istirahat hampir enam pekan dan menjalani terapi cedera bukanlah hal yang mudah bagi saya. Tapi, sekarang saya senang karena sudah kembali. Saya sangat termotivasi untuk tampil lagi bersama PERSIB,” katanya melansir dari laman Persib.co.id,

Dia menegaskan jika dirinya siap untuk bekerja keras jika diberikan kesempatan tampil oleh pelatih di laga versus Persija. 

Penyerang bernomor punggung 30 ini mengakui enggan melewatkan momen penting tersebut.

“Ya, kita tahu ini adalah salah satu duel terbesar musim ini. Ini adalah pengalaman Persib versus Persija pertama saya di kandang (Stadion Gelora Bandung Lautan Api) yang disaksikan langsung oleh Bobotoh.”

“Saya dan semua pemain sungguh termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan. Hasil yang bagus tentunya akan membuat, tim, Bobotoh dan semuanya senang,” pungkas Ezra. ***]

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Persija Jakarta. BRI Liga 1 Ezra Walian


Loading...