Berikut Daftar Harga Tiket Konser Stray Kids di Jakarta

Berikut Daftar Harga Tiket Konser Stray Kids di Jakarta
(Music Mundial : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 1 Oktober 2022 09:28 WIB

Terasjabar.id -- Stray Kids tengah bersiap untuk bertemu dengan para penggemar Indonesia lewat konser mereka di Jakarta. Konser Stray Kids mendatang bakal digelar di Beach City International Stadium pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022 pukul 18.30 WIB.

Konser ini masuk dalam rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk Stray Kids 2nd World Tour "MANIAC." Tak hanya Jakarta, Stray Kids juga akan menyambangi banyak kota lain di kawasan Asia, Australia, hingga Amerika Serikat.

Selang sehari setelah pengumuman jadwal konser, Mecimapro selaku promotor kemudian merilis detail harga tiket dan seating plan.

Terdapat enam kategori tiket yang dapat dibeli oleh penggemar. Tiket paling murah adalah kategori Green. Tiket ini dijual dengan harga Rp 1.400.000.

Selanjutnya, kategori Yellow B menyusul dengan harga Rp 2.000.000, Yellow A seharga Rp 2.500.000, Blue seharga Rp 2.700.000, Pink seharga Rp 3.000.000, dan paling mahal adalah Pink Soundcheck Package yakni seharga Rp 3.500.000. Harga tiket ini sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya pemrosesan tiket.

Detail Harga Tiket dan Seating Plan Konsert Stray Kids di Indonesia

Konser Stray Kids di Jakarta (Instagram/@mecimapro)
Konser Stray Kids di Jakarta (Instagram/@mecimapro)

Sebagai informasi tambahan, kategori Green, Blue, Pink, dan Pink Soundcheck Package adalah standing. Sedangkan, Yellow A dan Yellow B berkonsep numbered seating.

Untuk denah posisinya, tentu saja kategori Pink Soundcheck Package akan berada di paling depan dan dekat dengan panggung. Pink A-B menyusul di belakangnya, yang lalu diikuti oleh Pink C-D dan Blue A-B. Untuk Green A-B akan berada di sayap kanan dan kiri. Berikutnya, Yellow A dan Yellow B akan berada di belakang tempat standing.

Tiket Pink Soundcheck Package hanya dapat dibeli selama periode Presale MCP Member. Presale MCP Member dibuka mulai 5 Oktober 2022 (14.00 WIB) - 6 Oktober 2022 (22.00 WIB) di tiket.com khusus untuk MCP Membership 2022 yang sudah terdaftar.

Sementara penjualan umum akan dibuka pada 7 Oktober 2022 (14.00 WIB) di mecimashop.com (hanya kategori Pink dan Blue) dan tiket.com (semua kategori kecuali Pink Soundcheck Package). 

Sebelum melangsungkan konser di Jakarta ini, Stray Kids telah terlebih dulu menyapa Stay, penggemar Stray Kids, di beberapa kota lain di dunia, seperti Seoul, Kobe, Tokyo, Newark, Chicago, Los Angeles, Oakland, dan Seattle.

Setelah dari Jakarta, boy group asuhan JYP Entertainment ini juga akan melanjutkan perjalanan tur mereka di Bangkok, Singapura, Melbourne, Sydney, Atlanta, Fort Worth, dan masih banyak lainnya.

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Stray Kids Jakarta Beach CIty Konser Kpop


Loading...