Jelang Laga Besar Lawan Persija, Persib Bandung Dapatkan Kabar Baik dan Buruk

Jelang Laga Besar Lawan Persija, Persib Bandung Dapatkan Kabar Baik dan Buruk
(Bola Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Jumat, 30 September 2022 14:46 WIB

Terasjabar.id – Menjelang laga bertajuk elclasico Indonesia antara Persib dan Persija, yang akan berlangsung pada Minggu 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Persib mendapatkan kabar baik dan kabar buruk mengenai kondisi para pemainnya. Ada tiga pemain Persib yang diragukan tampil karena cedera, dan terdapat 2 pemain yang berpeluang untuk tampil pada laga akbar tersebut.

Tiga pemain yang diragukan tampil tersebut adalah Ricky Kambuaya, David Rumakiek dan Erwin Ramdani. Untuk kasus Kambuaya, tim medis kabarnya akan terus memantau cedera engkel Ricky hingga menjelang laga kontra Persija.

Ricky Kambuaya mengalami cedera engkel, ketika melaksanakan tugas negara dalam membela Indonesia yang menghadapi tim kuat yaitu Curacao.

Sedangkan David Rumakiek, kabarnya mengalami cedera lutut ketika menjalani Latihan di sesi pertandingan internal.

Dan Erwin Ramdani, seperti diketahui baru saja mengalami cedera diskolasi bahu saat menjalani pertandingan tandang ke Kanjuruhan Malang, saat bersua Arema.

Namun tak hanya kabar buruk, kabar baik pun dapat bersamaan. Kedua pemain Persib berpeluang kembali bermain, setelah dikabarkan telah pulih dari cedera.

Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo, keduanya telah lama tidak bermain setelah mengalami cedera saat masa-masa pramusim sebelum kompetisi.

Tim dokter Persib Rafi Ghani, mengatakan keduanya telah melakukan rangkaian pemeriksaan dan bisa diturunkan dalam laga kontra Persija.

“Kalau Teja sudah Clearance, artinya sudah siap jadi setelah fraktur yang kedua. Mudah-mudahan untuk Teja dan Victor bisa direkomendasikan buat lawan Persija,” ujar Rafi.

Sumber: Simamaung.com

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Stadion GBLA Persija Jakarta


Loading...