LINK Live Streaming BRI Liga 1: Bali United Vs Persikabo, Serdadu Tridatu Kehilangan Beberapa Pemain Penting !

LINK Live Streaming BRI Liga 1: Bali United Vs Persikabo, Serdadu Tridatu Kehilangan Beberapa Pemain Penting !
Twitter Bali United FC @BaliUtd
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 30 September 2022 14:29 WIB

Terasjabar.id – Simak nih, berikut ini link live streaming pertandingan pekan kesebelas Liga 1 musim 2022-2023 antara tuan rumah Bali United kontra Persikabo.

Pertandingan antara Bali united vs Persikabo ini dapat langsung ditonton melalui saluran televisi maupun link live streaming via Indosiar maupun Vidio.

Tim tuan rumah diprediksi akan kehilangan 5 pemain andalannya jelang laga kontra Persikabo sehingga Stefano Cugurra alias Coach Teco akan memutar otak demi formasi yang terbaik.

Pelatih Bali United akui kalau timnya saat ini kehilangan beberapa pemain yang menjadi tim inti seperti Brwa Nouri dan Irfan Jaya.

Nah berikut ini link live streaming pertandingan antara Bali United vs Persikabo

KLIK DISINI untuk menonton via Vidio

KLIK DISINI untuk menonton via Indosiar

Bali United Tetap Bermain Terbuka

Pertandingan Bali United vs Persikabo akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 30 September 2022 pada pukul 20.30 WIB.


Bali United yang tidak diperkuat sejumlah pilar pentingnya bakal tetap bermain terbuka untuk mengamankan 3 poin di kandang.

Sejumlah pemain yang dipastikan absen melawan Brwa Nouri, Andhika Wijaya, Irfan Jaya, dan pemain yang sudah lama cedera Sidik Saimima dan Kadek Agung Widnyana.

Sementara itu, M Rahmat yang sempat mengalami cedera bahu, kini sudah terlihat bergabung dengan tim untuk berlatih.

Sedangkan kabar baiknya, bek tangguh, Willian Pacheco yang sempat absen melawan Persis Solo, saat ini sudah kembali fit dan terlihat bergabung dalam sesi latihan tim, Kamis (29/9) sore.

Begitu pula kiper Nadeo Argawinata yang usai menjalani FIFA Matchday melawan Curacao di Jawa Barat, saat ini terlihat bergabung bersama para pemain lain di Bali.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku sudah mematangkan segala aspek dengan skuad yang dimilikinya saat ini untuk menjamu Persikabo 1973 memanfaatkan jeda waktu kompetisi 2 minggu terakhir.

“Kami punya waktu cukup buat latih semua aspek di dalam sepak bola, fisik, teknik, taktik. Pemain kerja keras di latihan untuk perbaiki kondisi,” kata Coach Teco dalam sesi jumpa pers di Grand Livio, Kuta, Badung, Kamis.

Bali United tak ingin kembali terseok usai menelan kekalahan dari Persis Solo di pekan ke-10 lalu dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo, Kamis 15 September 2022 lalu.

Melawan Persikabo 1973, Teco memastikan anak asuhnya bermain maksimal untuk mengamankan poin.

Persikabo 1973 menjadi salah satu tim kejutan BRI Liga 1 2022/2023. Bertengger di posisi ke-7, tim ini memiliki komposisi pemain yang perlu diwaspadai Bali United.

Persikabo memiliki pemain asing asal Brazil yang berbahaya, Gustavo Tocantins yang sudah mengoleksi 5 gol, dan gelandang Bruno Dybal yang mencatat 4 assist.

Kolaborasi keduanya perlu mendapatkan perhatian serius Serdadu Tridatu.

Di samping itu, Persikabo juga memiliki penyerang yang bersinar di Timnas senior dibawah asuhan Shin Tae-yong dalam FIFA Matchday saat melawan Curacao.

Dialah Dimas Drajad penyerang predator yang berhasil mencetak 2 gol dari dua laga FIFA Matchday tersebut.

Persikabo mengoleksi 18 poin dengan catatan 5 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan, bagi Coach Teco merupakan tim dengan pengalaman di Liga 1 dan tim bagus di bawah asuhan Djadjang Nurdjaman.

Meski begitu, Teco mengaku tidak terlalu fokus ke tim lawan, melainkan ke Bali United yang saat ini diterpa krisis pemain.

Salah satu pemain pilar yang dipastikan absen adalah Brwa Nouri karena akumulasi 4 kartu kuning.

“Kami fokus ke tim, bukan lawan,” ujarnya.

Di dalam skuad Persikabo ada dua mantan pemain Bali United yakni striker Yandi Sofyan Munawar yang pernah bermain di Bali United musim 2018/2019 dan kiper Mochammad Dicky Indrayana.

Kapten Bali United Fadil Sausu yang pernah bermain bersama mereka menyebutkan, Yandi merupakan salah satu pemain yang perlu diwaspadai karena menemukan permainan terbaiknya di Persikabo.

“Yandi Sofyan dia teman dekat dan teman baik saya. Di Persikabo dia mendapat kepercayaan dan menemukan permainan terbaiknya,”

“Yang pasti bukan Yandi saja, tapi seluruh pemain yang dimainkan pasti bagus,”

“Kami antisipasi mudah-mudahan kami menjalankan instruksi pelatih dengan baik dan diberi kemenangan,” ujar Fadil dala sesi press conference di Kuta, Kamis 29 September 2022 lalu.

Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman bersama anak asuhnya berhasrat mencuri 3 poin dari Bali United.

Dalam sesi pre match press conference di Grand Livio, Kuta, Kamis, pelatih berpengalaman yang sudah menukangi beberapa klub besar di Liga Indonesia itu terlihat merendah dan memberi banyak pujian bagi tim tuan rumah.

Djajang yang memboyong 21 pemainnya ke Bali, mewaspadai kekuatan Bali United secara tim individu pemain dan siap memberikan tekanan bagi Bali United.

"Kami menyadari yang dihadapi adalah tim papan atas calon juara Bali United,”

“Tentunya kami betul-betul mewaspadai kekuatan mereka secara tim dan secara individu jauh di atas kami. Kami berusaha datang ke Bali untuk mencoba meraih poin sempurna," ujar Djajang.

Menanggapi skuat Bali United yang sedang krisis pemain, bagi Coach Djajang, hal itu dirasa tidak begitu memengaruhi permainan Bali United yang memiliki segudang pemain berkualitas di daftar skuatnya.

“Yang jelas Bali United adalah tim yang memiliki kedalaman yang luar biasa. Bukan menjadi keuntungan bagi kami, meski mereka tidak full team,”

“Mereka tim dengan kualitas individu pemain selevel. Saya sering amati. Contohnya, tidak ada dua winger, tapi di bench pemain masih ada beberapa pemain kelas 1,”

“Saya rasa tidak masalah bagi Bali  United kehilangan satu dua pemain,” ungkap Djajang. (*)



Artikel ini telah tayang di Tribun-Bali.com dengan judul Link Live Streaming Bali United vs Persikabo, Teco Akui 5 Pemain Akan Absen Jelang Laga Pamungkas, https://bali.tribunnews.com/2022/09/30/link-live-streaming-bali-united-vs-persikabo-teco-akui-5-pemain-akan-absen-jelang-laga-pamungkas?page=all.

Bali United Persikabo Live Streaming LINK Live Streaming Stefano Cugurra vidio Liga 1 Live Streaming Bali vs Persikabo


Loading...