Trio Timnas Indonesia Sudah Kembali Jelang Laga Melawan Persija , Persib Bandung Makin Percaya Diri

Trio Timnas Indonesia Sudah Kembali Jelang Laga Melawan Persija , Persib Bandung Makin Percaya Diri
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 30 September 2022 14:22 WIB

Terasjabar.id - Setelah selesai melakukan agenda FIFA Matchday, trio pemain Persib Bandung ini terlihat sudah kembali pasca membela Timnas Indonesia pekan lalu.

Persib Bandung mendapat angin segar karena trio pemainnya telah  kembali dan siap lakukan laga besar nanti di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu 2 Oktober 2022 pekan ke-11 BRI Liga 1.

Ketiga pemain tersebut yaitu Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya yang sudah terlihat melakukan latihan bersama dengan skuad Pangeran Biru.

Ketiganya ini terlihat siap lakoni laga selanjutnya untuk melawan Persija Jakarta akhir pekan ini.

”Trio Tim Nasional (TIMNAS) Indonesia, Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya sudah tampak bergabung,” didalam laman resmi Persib.co.id, dilansir Jumat (30/9/2022).

Namun sangat disayangkan salah satu pemain tidak bisa mengikuti latihan bersama lantaran masalah kebugaran. Dialah Ricky Kambuaya yang harus dilatih secara terpisah demi kebugarannya yang harus membaik.

Luis Milla, Pelatih Persib Bandung sudah mulai membuat beberapa taktik baru demi meredam penyerangan yang dilakukan oleh pemain Persija Jakarta.

Ia bersama tim dan staf pelatih yang lainnya tengah fokus dalam mematangkan taktik permainan dalam laga akhir pekan ini.

Latihan yang dilakukan Persib Bandung berifat tertutup sehingga awak media dan yang lainnya tidak bisa melihat secara langsung bagaimana latihan yang dilakukan oleh pemain Persib Bandung.

Bertanding menjamu lawannya Persija Jakarta, para pemain siap berikan hasil yang maksimal dan bisa mendapatkan 3 poin penuh jika berhasil memenangkan pertandingan di akhir pekan ini.

Disadur dari Suara.com 

FIFA Matchday Stadion GBLA Persib Bandung Timnas Indonesia


Loading...