Tolak Liverpool dan Man United, Ruben Neves Ternyata Tunggu Pinangan dari Barcelona !

Tolak Liverpool dan Man United, Ruben Neves Ternyata Tunggu Pinangan dari Barcelona !
The Mirror
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 30 September 2022 11:29 WIB

Terasjabar.id - Terkuak alasan Ruben Neves menolak tawaran Manchester United dan Liverpool. Ia menunggu kesempatan untuk pindah ke Barcelona.
Ruben Neves menjadi andalan lini tengah Wolverhampton Wanderers dalam beberapa musim terakhir. Pemain asal Portugal ini dinilai layak bermain di klub yang lebih besar dari Wolves.

Ia sempat dikaitkan dengan MU musim panas ini. Hal itu terjadi usai Setan Merah butuh alternatif lain setelah sulit mendapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona.


Nama, Ruben Neves sempat muncul. Meski kemudian, MU lebih memilih mendatangkan Casemiro dari Real Madrid.

Neves juga sempat dikabarkan masuk bidikan Liverpool. The Reds butuh gelandang anyar usai mengalami krisis di lini tengah akibat cedera.

Gelandang 25 tahun ini pada akhirnya tetap tak pindah dari Wolves. Liverpool lalu memutuskan meminjam Arthur Melu dari Juventus untuk menambal lini tengah mereka.

Banyak pihak menilai bahwa kegagalan Neves pindah ini akibat MU dan Liverpool tak serius memburu mantan gelandang FC Porto tersebut. Namun kini terkuak bahwa kedua raksasa Inggris tersebut telah menghubungi agen Neves.

Menurut laporan Sports, Neves yang menolak tawaran MU dan Liverpool. Pasalnya, ia ingin pindah ke Barcelona.

Kepindahan Neves ke Barcelona tak bisa terjadi musim panas ini karena krisis keuangan yang melanda El Barca. Maka dari itu, Neves memutuskan tetap di Wolves sambil berharap Barcelona bakal meminangnya musim depan. Neves sendiri juga sudah mengungkapkan keinginannya bermain di Liga Champions.

"Salah satu hal yang paling saya rindukan adalah Liga Champions, ini adalah kompetisi terbaik di dunia untuk dimainkan. Jadi mari kita coba untuk mencapainya," ujar Neves dikutip dari The Times.

Baca artikel sepakbola, "Terkuak Alasan Ruben Neves Tolak Tawaran MU dan Liverpool" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6320570/terkuak-alasan-ruben-neves-tolak-tawaran-mu-dan-liverpool.

Ruben Neves Barcelona Liverpool manchester United Wolves FC porto Gelandang


Loading...