MotoGP Thailand 2022: Francesco Bagnaia Waspadai Sektor 3 Sirkuit Buriram

MotoGP Thailand 2022: Francesco Bagnaia Waspadai Sektor 3 Sirkuit Buriram
(AutoSport : google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 30 September 2022 11:23 WIB

Terasjabar.id  MotoGP Thailand 2022 akan berlangsung di Sirkuit Buriram, pada 30 September hingga 2 Oktober 2022. Jelang balapan bergulir, pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, yakin motor Desmosedici GP22 cocok dengan Sirkuit Buriram.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Namun, dia tetap berhati-hati dengan sirkuit sepanjang 4,5km tersebut. Dia secara khusus mewaspdai sektor tiga Sirkuit Buriram.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Sebagaimana diketahui, hasil sempurna harus didapatkan Bagnaia. Jika tidak, Bagnaia akan makin tertinggal dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam perburuan gelar juara.

Pembalap asal Italia itu pun percaya diri dengan peluangnya meraih hasil manis pada akhir pekan ini. Menurut Bagnaia, sektor satu Sirkuit Buriram akan menguntungkan kuda besinya.

Tonton Juga :

“Tentu saja, lintasan ini akan bagus untuk kami. Ducati akan bagus di sektor pertama karena hanya ada satu tikungan dan lintasan lurus. Sektor itu sangat bagus,” kata Bagnaia, dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (30/9/2022).

Hanya saja, Ducati juga memiliki titik lemah. Bagnaia menilai, sektor tiga Sirkuit Buriram bakal menyulitkan motornya. Sementara itu, Quartararo diperkirakannya bakal kencang di sektor tersebut.

Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

Meski begitu, Bagnaia cukup yakin bisa mengatasi kesulitan di Sirkuit Buriram. Dia menganggap, paket aerodinamika Desmosedici akan membantunya melintasi sektor tiga dengan baik.

“Sektor ketiga adalah kelemahan kami. Pada 2019 lalu, kami kehilangan banyak waktu jika dibandingkan dengan Fabio. Dia adalah satu-satunya yang cepat di sektor itu. Fairing baru akan membantu kami di bagian lintasan tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga : Masih Diselimuti Rasa Sakit, Marc Marquez Anggap Hasil di Motegi Sangat Penting

Disadur dari Okezone.com 

MotoGP Thailand 2022 Ducati Lenovo Francesco Bagnaia


Loading...