Ikut Tren Citayam Fashion Week, Renjun NCT : Nyebrang Dulu Gaes

Ikut Tren Citayam Fashion Week, Renjun NCT : Nyebrang Dulu Gaes
(IntipSeleb : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Jumat, 30 September 2022 10:31 WIB

Terasjabar.id -- Ada saja kelakuan tak terduga dari member NCT DREAM yang sukses membuat penggemar Indonesia terheran-heran. Salah satunya ada Renjun yang ikut mencoba tren Citayam Fashion Week yang sempat booming beberapa waktu lalu.

Meski hanya tinggal selama dua hari di Indonesia, para member NCT DREAM tampaknya sudah begitu melokal saja. Mulai dari typing pakai bahasa gaul, mencoba makanan khas Indonesia, hingga yang terbaru ikut tren Citayam Fashion Week.

Pada Kamis (29/9/2022), akun Instagram resmi NCT DREAM mengunggah rekaman video yang menampilkan aksi Renjun saat melakukan catwalk di kawasan Dukuh Atas yang dulu sempat viral sebagai lokasi Citayam Fashion Week.

"Nyebrang dulu, gaes," tulis keterangan di bagian bawah video.

Dalam rekaman video, Renjun NCT tampak menyebrang di atas zebra cross dari satu sisi jalan ke sisi jalan lainnya. Ia mengenakan hoodie warna putih tulang dengan tudung yang menutup kepala yang dipadukan dengan celana panjang gelap serta sepatu kets berwarna senada seperti atasan dan bawahan yang tengah dikenakannya.

Selain video, dibagikan juga tiga foto Renjun saat tengah berada di lokasi yang sama dengan tambahan caption, "Misi, numpang lewat."

Renjun NCT Ikut Citayam Fashion Week

Renjun NCT ikut Citayam Fashion Week (Instagram/@nct_dream)
Renjun NCT ikut Citayam Fashion Week (Instagram/@nct_dream)

Tidak hanya di Instagram, unggahan yang merekam aksi melokal Renjun ini pun juga dibagikan melalui akun Tiktok NCT dan akun Twitter NCT DREAM.

Tak lama berselang, postingan ini sontak langsung saja menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, utamanya oleh NCTzen Indonesia. Banyak dari mereka yang tak menyangka Renjun akan menjajal tren Citayam Fashion Week ini.

Sejak diunggah pertama kali ke Instagram, videonya bahkan telah ditonton hingga lebih dari 2 juta kali tontonan dan hampir saja tembus 1 juta likes.

Sedangkan, untuk unggahan foto berhasil memperoleh 1 juta lebih likes. Selain itu, para penggemar pun juga tampak membanjiri kolom komentar dua unggahan tadi dengan beragam tanggapan mereka.

Sementara itu, Renjun dan member NCT DREAM yang lain sudah pulang kembali ke Korea Selatan malam tadi setelah menyelesaikan semua jadwal mereka di Indonesia. Termasuk memenuhi undangan sebagai pengisi acara Korean Wave 2022 di Trans Studio Cibubur pada Rabu (28/9/2022) lalu.

Disadur dari YOursay.id dan Suara.com 

NCT Dream Citayam Fashion Week. Kpop Renjun


Loading...