Persita Meraih Poin Penuh di Markas PSS Sleman, Ini Kata Alfredo Vera

Persita Meraih Poin Penuh di Markas PSS Sleman, Ini Kata Alfredo Vera
(Tribun Jogja : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 30 September 2022 10:12 WIB

Terasjabar.id -- Hasil kemenangan Persita di markas PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Maguoharjo, Kamis (29/9/2022) malam sangat diapresiasi oleh pelatih Alfredo Vera.

Pasalnya, menurut Alfredo, dalam pertandingan tersebut tim dapat menjalankan arahan dan tetap disiplin meski memainkan permainan yang agresif.

Ikuti INSTAGARAM Kami :



"Meski sempat tertinggal dari gol Kim Kurniawan, Pendekar Cisadane mampu berbalik unggul lewat Wildan Ramdhani dan Osas Saha untuk membawa tiga poin dari Sleman," kata Alfredo seperti dilansir laman resmi klub 

“Pertandingan juga dimulai dengan tidak mudah, karena babak pertama PSS Sleman bisa unggul lebih dulu, tetapi kita mampu membalas cepat," sambungnya.

Namun, kata Alfredi, Pada babak kedua timnya keluar dan lebih agresif untuk mengejar tiga poin, akhirnya kita bisa menang dan bersyukur dapat tiga poin. Kemenangan sangat penting untuk kita.

Tonton Juga :

Lebih lanjut Alfredo menuturkan, dirinya lebih fokus pada kemampuan timnya dalam menghadapi berbagai situasi di lapangan.

“Saya tidak bisa bicara apa kelemahan yang dimiliki PSS Sleman. Saya bicara apa yang kita lakukan, kita tau mau datang kesini untuk meraih kemenangan. Tim kerja keras untuk bisa menang malam ini,” tuturnya 

Tambahan tiga poin ini sekaligus membawa Persita naik ke urutan tiga klasemen dengan raihan 22 poin dan sekaligus menempel runner up PSM Makassar yang juga meraih 22 poin.

Pada laga selanjutnya Persita akan menjamu Bali United di Indomilk Arena pada 6 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Persita Tangerang PSS Sleman BRI Liga 1


Loading...