Nyanyi Sambil Berpelukan, Rizky Febian dan Mahalini Tuai Kritikan

Nyanyi Sambil Berpelukan, Rizky Febian dan Mahalini Tuai Kritikan
Foto: Instagram
Editor: Malda Teras Viral —Kamis, 29 September 2022 13:54 WIB

Terasjabar.id - Rizky Febian dan Mahalini memang menjalin hubungan. Keduanya selalu mengumbar kemesraan di media sosial atau setiap aksi panggungnya.
Tapi belakangan salah satu aksi panggung mereka mendapatkan sorotan dari netizen. Hal tersebut terjadi saat Rizky Febian dan Mahalini sedang mengisi acara.

Keduanya yang asyik menyanyikan lagu kemudian berpelukan dalam kesempatan itu. Video tersebut kemudian tersebar di internet. Dan mendapatkan sorotan dari netizen.

Keduanya dianggap berlebihan karena melakukan hal tersebut.
"Lg bucin bangett...kaka sm adek sama2 bucin.takutnya tar putus cinta gara2 perbedaan.tar saling buka aib," kata akun ieyrd****.

"Udah Nikah aja yukz....biar Makin romantic biar rasanya lebih real," papar akun urtd***.

"Rizky Mahalini kalian beda keyakinan apa mau lanjut apa gmn ? Aku mengsedih lihat perjalanan kisah cinta kalian,but...ini hidup kalian,where ever you are....," beber akun yrtd****.

"Anak jaman now model pacarannya ky gitu tanpa rasa malu atau risih," kata akun uyed*****.

"Benar sih, jgn terlalu berlebihan apalagi didepan umum gtu,risih jg pasti yg nonton langsung itu,kita yg cuman liat dilayar aja,risih jg," jelas akun lainnya.

Belum lama ini, Rizky Febian mendapatkan protes dari netizen karena tidak nyanyi bareng dengan teman duetnya, Ziva Magnolya. Padahal keduanya punya single yang hits, Terlukis Indah.

Rizky Febian mengatakan jika saat itu tidak memungkinkan untuk duet dengan Ziva Magnolya.

"Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknis yang nggak bisa dibawakan sedangkan kondisinya harus di panggung Iky," tulis Rizky Febian.

"Tapi karena kondisi yang akhirnya tidak dibawakan," sambungnya lagi.

Rizky Febian melanjutkan, katanya pihak acara sudah mengetahui hal ini dan memaklumi adanya.

Baca artikel detikhot, "Pelukan saat Nyanyi, Rizky Febian dan Mahalini Dianggap Berlebihan" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6317418/pelukan-saat-nyanyi-rizky-febian-dan-mahalini-dianggap-berlebihan.

Rizky Febian Mahalini Ashanty Indonesia Idol Viral Youtube Nyanyi Peukan Viral Video


Loading...