Diperebutkan 4 Klub Liga Inggris, Real Madrid Yakin Dapatkan Jude Bellingham

Diperebutkan 4 Klub Liga Inggris, Real Madrid Yakin Dapatkan Jude Bellingham
(Goal.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 September 2022 11:26 WIB

Terasjabar.id - Dua klub besar dari liga yang berbeda berebut Jude Bellingham. Mereka adalah klub Liga INggris Chelsea dan Klub Liga Spanyol Real Madrid.

Jude Bellingham merupakan pemain muda kelahira 2003 dengan posisi gelandang. Ia saat ini bermain untuk tim Bundesliga Borussia Dortmund dan tim nasional sepak bola Inggris.

Real Madrid pun pede yakin bisa dapatkan Jude Bellingham musim panas ini.

Real Madrid beralasan klubnya selalu menjadi puncak karier sepakbola bagi hampir semua pesepakbola di planet bumi.

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham merayakan gol pembuka dalam matchday kedua Grup G Liga Champions 2022-2023 (Champions League) antara Manchester City vs Borussia Dortmund di Stadion Etihad di Manchester pada 14 September 2022 waktu setempat.Lindsey Parnaby / AFP
Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham merayakan gol pembuka dalam matchday kedua Grup G Liga Champions 2022-2023 (Champions League) antara Manchester City vs Borussia Dortmund di Stadion Etihad di Manchester pada 14 September 2022 waktu setempat.Lindsey Parnaby / AFP

Sementara itu, Chelsea juga sangat tertarik dengan Jude Bellingham, seperti halnya banyak klub di enam besar. Chelsea siap bayar Jude Bellingham dengan harga yang pantas dan terbaik.

Sebab kini Chelsea tengah menata klub untuk masa depan. Mereka perlu senjata kuat di lini depan.

Di sisi lain Direktur olahraga Real Madrid Sebastien Kehl berniat menawarkan pemain kontrak baru setelah Piala Dunia, dengan harapan mengikatnya hingga setidaknya 2024.

Di luar Chelsea 3 klub besar Liga Inggris, Liverpool, Manchester City dan Manchester United pun mengincar Jude Bellingham.

Disadur dari Suara.com 

Bursa Transfer Jude Bellingham Real Madrid


Loading...