Menghadiri Konser Korean Wave 2022, Member NCT Dream gunakan Bahasa Gaul Indonesia

Menghadiri Konser Korean Wave 2022, Member NCT Dream gunakan Bahasa Gaul Indonesia
(Insertlive : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 29 September 2022 11:07 WIB

Terasjabar.id - Boy Grup NCT Dream dari Korea Selatan kembali sambangi Indonesia untuk menghadiri konser Korean Wave 2022 yang dilaksanakan pada Rabu malam, 28 September 2022 di Trans Studio Cibubur.

Kedatangan NCT Dream ke Indonesia untuk kesekian kalinya membuat Jaemin cs semakin melokal. Terbukti dengan postingan dari beberapa member.

Tak hanya itu, lima member NCT Dream yakni Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle dan Jisung yang datang ke Indonesia terlihat sangat nyaman untuk tampil dalam acara tersebut.

Dalam acara Korean  Wave 2022 tersebut, NCT Dream menampilkan tiga lagu andalannya, yaitu ‘Hot Sauce’, ‘Hello Future’ dan yang terakhir adalah ‘Glitch Mode’.

Selain NCT Dream, beberapa musisi terkenal Indonesia ikut memeriahkan konser itu yakni Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY dan Anneth

Uniknya, setelah konser Korean Wave 2022 itu selesai, salah satu member NCT Dream yakni Renjun mengunggah sebuah foto pada story instagram pribadinya. Ia menuliskan kata gaul yang sering dipakai oleh anak-anak remaja di Indonesia. 

“Gemesin bgt sih klean,” tulis Renjun

Lengkap dengan tulisan khas orang Indonesia yang ditambah ‘wkwkwk’. 

Sontak hal ini membuat NCTZEN atau penggemar dari NCT kaget dengan tingkah laku dari member NCT Dream tersebut. Member NCT Dream juga menyalakan live instagram untuk menyapa para penggemar setelah konser Korean Wave. (citra safitra)

Disadur dari Suara.com 

NCT Dream Kpop Korean Wave 2022


Loading...