Dudy Pamuji Dilantik Jadi Anggota PAW-DPRD Jabar Dari Partai Golkar

Dudy Pamuji Dilantik Jadi Anggota PAW-DPRD Jabar Dari Partai Golkar
H Dudy Pamuji, SE, M.Si, anggota DPRD Jawa Barat, PAW (2019-2024) menggantikan Herman Sutrisno
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 29 September 2022 10:19 WIB

Kuningan,Tersjabar.id -- H Dudy Pamuji, SE, M.Si, legislator Partai Golkar menurut rencana akan dilantik menjadi Anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Provinsi Jawa Barat dengan sisa masa jabatan hingga 2024 di Gedung DPRD Jawa Barat, Kamis (29/9/2022).

Pelantikan Dudi Pamuji sebagai anggota pengganti antar waktu (PAW) sesuai dengan ketentuan dan peraturan perundangan yang berlaku karena meraih suara terbanyak kedua setelah Herman Sutrisno pada Pemilu 2019.

Pelantikan PAW DPRD Provinsi Jabar Fraksi Golkar diputuskan dalam rapat badan musyawarah (Bamus) Dewan hari Jumat, (23/9/2022) pekan lalu.

Sementara itu, pada pemilihan legislatif tahun 2019, keduanya bersaing di Daerah Pemilihan (Dapil) XIII Jabar yang meliputi Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran dan Kota Banjar. Saat itu Herman Sutrisno meraih suara terbanyak dan dan Dudy berada diurutan kedua suara terbanyak.

Dudy Pamuji saat diwawancara di-sela-sela acara keluarga, menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus DPD Golkar Jawa Barat serta semua pihak, atas dukungan dan doa restunya. Mudah-mudahan saya dapat mengemban amanah ini, tuturnya. Semoga acara pelantikannya bisa berjalan lancar," imbuh mantan calon Bupati Kuningan periode tahun 2019 - 2024. (H Aboy)

H Dudy Pamuji Pelantikan PAW-DPRD Jabar Partai Golkar


Loading...