Klasemen Grup C AFC Futsal Cup 2022 di Matchday Pertama : Timnas Indonesia Menjadi Juru Kunci

Klasemen Grup C AFC Futsal Cup 2022 di Matchday Pertama : Timnas Indonesia Menjadi Juru Kunci
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 September 2022 09:26 WIB

Terasjabar.id -- KLASEMEN Grup C AFC Futsal Cup 2022 di matchday pertama akan anda ketahui pada artikel ini. AFC Futsal Cup 2022 telah bergulir di Kuwait.

Semua tim yang berpartisipasi telah bermain untuk pertandingan pertama mereka termasuk Indonesia. Bebeberapa tim tentunya sukses meraih poin penuh, hasil imbang, dan juga menelan kekalahan.

Piala AFC Futsal 2022

Timnas Indonesia langsung mendapatkan lawan tangguh pada pertandingan perdana Grup C AFC Futsal Cup 2022. Mereka langsung ditantang sang juara bertahan, Iran.

Berlaga di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait, Timnas Indonesia diibuat tidak berkutik oleh Iran. Iran tampil dengan perkasa usai menang dengan skor telak atas Timnas Indonesia 5-0.

Timnas Indonesia harus mengakui ketangguhan Iran, skuad besutan Mohammad Hashemzadeh langsung tertinggal 3-0 di babak pertama. Upaya Ryan Dwi Reynaldi dan kolega di babak kedua pun juga tidak mampu menjebol gawang Iran dan justru kembali kebobolan dua kali, alhasil skor 5-0 untuk keunggulan Iran pun bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, dari pertandingan Grup C lainnya Taiwan ditantang oleh Lebanon. Berlaga di tempat yang sama seperti Timnas Indonesia kontra Iran, kedua tim harus puas berbagi poin usai laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Taiwan dan Lebanon bermain dengan hati-hati, masing-masing gol dari kedua tim juga dicetak pada babak pertama. Jalannya babak kedua pun terbilang sama kuat setelah tidak ada gol tercipta hingga laga berakhir.

Piala AFC Futsal 2022

Dengan usainya laga pertama, Iran yang sukses mendulang kemenangan atas Indonesia berhak menempati posisi pertama. Sementara Lebanon dan Taiwan yang berbagi poin masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga, Indonesia sendiri menjadi juru kunci usai menelan kekalahan atas Iran.

Laga kedua di Grup C akan kembali bergulir pada Jumat, 30 September 2022 dan Sabtu, 1 Oktober 2022. Pembuka laga kedua akan menyajikan Timnas Indonesia kontra Lebanon di Saad Al Abdullah Hall.


Sementara itu, sang pemuncak klasemen sementara Iran akan berhadapan dengan Taiwan. Laga tersebut akan tersaji di tempat yang sama seperti Timnas Indonesia melawan Lebanon.

Berikut klasemen Grup C AFC Futsal Cup 2022

1. Iran 3 Poin (+5)

2. Taiwan 1 Poin (+1)

3. Lebanon 1 Poin (+1)

4. Indonesia 0 Poin (0)

Disadur dari Okezone.com 

Grup C AFC Futsal Cup 2022 Timnas Futsal Indonesia


Loading...