Park Chorong Mengalami Kecelakaan Mobil, Fan Meeting CHOBOM Apink di Bangkok Thailand Ditunda

Park Chorong Mengalami Kecelakaan Mobil, Fan Meeting CHOBOM Apink di Bangkok Thailand Ditunda
(AllKpop : Google)
Editor: Epenz Hot News —Kamis, 29 September 2022 08:55 WIB

Terasjabar.id - Fan meeting Chorong Apink di Bangkok, Thailand resmi ditunda. Keputusan ini diumumkan langsung oleh sang agensi, IST Entertainment melansir dari Soompi pada Kamis (29/9/2022).

"Kami memberi tahu Anda bahwa 'Apink CHOBOM Fan Meeting 2022 ‘Framily’ di Bangkok' yang dijadwalkan berlangsung Sabtu ini (1 Oktober) telah ditunda," katanya.

IST Entertainment menyebut kalau penundaan ini berkaitan dengan insiden kecelakaan yang menimpa Chorong Apink baru-baru ini.

"Pada tanggal 21 September sekitar pukul 10 malam, setelah berlatih untuk fanmeetingnya di ruang latihan IST, anggota Apink Park Chorong kembali ke rumah ketika dia mengalami kecelakaan mobil kecil," tuturnya.

Chorong dan Bomi Apink (instagram.com/official.apink2011)
Chorong dan Bomi Apink (instagram.com/official.apink2011)

"Karena mengemudikan mobil yang tidak berpengalaman di belakangnya. Setelah itu dia mengeluh sakit di daerah sekitar tulang belakang lehernya," sambungnya lagi.

Chorong Apink memang sempat tampil di fan meeting Jepang. Kala itu, dia merasa harus tetap bertemu para penggemar.

"Setelah kecelakaan itu, fanmeeting [Apink CHOBOM] di Jepang diadakan karena tekad kuat Chorong [untuk tampil], dan setelah kembali ke Korea, dia pergi ke rumah sakit untuk perawatan dan mendapatkan banyak istirahat dan stabilitas," ujar IST Entertainment.

Hanya saja kini kondisi Chorong Apink semakin memburuk. Dokter pun menyarankan dirinya buat beristirahat total.

"Namun, rasa sakit Chorong saat ini sedikit memburuk, dan karena pendapat dokternya bahwa dia perlu istirahat, diputuskan bahwa pertemuan penggemar di Bangkok akan ditunda," ucapnya.

Agensi meminta maaf kepada para penggemar lantaran pembatalan ini. Dia berharap fans memakluminya.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang menunggu lama dan meminta pengertian Anda. Kami akan menjadikan kesehatan Park Chorong sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk sisa Fan Meeting CHOBOM Apink 2022 'Framily' di Korea. Terima kasih," tandasnya.

Disadur dari Suara.com 

Chorong Apink IST Entertainment Thailand


Loading...