Jelang Laga El Clasico Persib Bandung Melawan Persija Jakarta, Teja Paku Alam Dipastikan Pulih dari Cedera

Jelang Laga El Clasico Persib Bandung Melawan Persija Jakarta, Teja Paku Alam Dipastikan Pulih dari Cedera
(Pikiran Rakyat : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 28 September 2022 14:48 WIB

Terasjabar.id – Mejelang laga besar antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta, kiper Persib satu ini dipastikan pulih.

Kiper andalan Persib Bandung, Teja Paku Akam dipastikan pulih dari cidera patah tulang tangan yang dideritanya.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh dokter tim Persib Bandung,  dr. Raffi Gani memastikan bahwa kondisi dari kiper andalan Persib ini sudah baik dan bisa berlaga di pertandingan selanjutnya.

“Setelah melakukan pemeriksaan terakhir, kondisinya Teja sangat baik. Bisa kita lihat sekarang (Teja) sudah menjalani seluruh program yang diberikan oleh pelatih. Jadi, sekarang kondisinya sudah dinyatakan fit,” kata Raffi, dilansir dari Persib.co.id, Rabu (28/9/2022).

Sudah 2 pekan ini Teja melakukan Latihan bersama tim seperti biasanya. Seiring dengan kondisinya yang terus membaik teja yakin bisa memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya.

Bahkan, kiper Persib Bandung ini diturunkan oleh sang pelatih Luis Milla saat Latihan bersama Persib U-20, Sabtu (24/9/2022) lalu.

Walaupun saat ini sudah dinyatakan pulih, namun Raffi bersama tim dokter Persib akan tetap melakukan pemantauan secara rutin dan terkontrol terhadap Teja demi pemulihan yang maksimal.

Teja Paku Alam mengalami patah tulang jari pada saat sesi latihan Persib di Stadion Sidolig, Bandung pada Sabtu (21/5) lalu.

Cidera ini membuat kiper pernomor punggung 14 in harus absen di beberapa pertandingan.

Persib Bandung terus memaksimalkan waktu jeda kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 untuk melatih fisik mereka dan juga mental para pemaninnya.

Dibawah asuhan Luis Milla para pemain sudah tidak sabar untuk bisa mengadapi laga selanjutnya.

Persib Bandung menggelar program latihan dengan status tertutup, dimaulai selasa kemarin. Demi mempersiapkan untuk laga besar melawan Persija Jakarta dalam waktu dekat ini.

Persib Bandung kini tengah berada di peringkat kedelapan di klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan torehan 16 poin dari 10  pertandingan yang sudah dilakoni.

Hasil poin ini bisa bertambah jika nanti Persib Bandung bisa memenangkan laga selanjutnya melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Pada 2 Oktober 2022 ini.

Disadur dari Suara.com 

Persib Bandung Persija Jakarta BRI Liga 1 Teja Paku Alam


Loading...