Kalung Berlian Celine Trending Usai Dipakai V BTS, Harganya Enggak Main-Main

Kalung Berlian Celine Trending Usai Dipakai V BTS, Harganya Enggak Main-Main
(Dok: Twitter/@myonlyTAEge)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 28 September 2022 13:39 WIB

Terasjabar.id - Sosok Kim Taehyung alias V BTS selalu menjadi perbincangan masyarakat, khusunya pecinta KPop dalam masalah fashion. Apapun yang dikenakan oleh Kim Taehyung pasti akan menjadi sorotan.

Baru-baru ini Kim Taehyung salah satu yang menjadi perhatian warganet yaitu kalung yang dikenakannya. Dengan baju berwarna kuning, personel BTS satu ini menggunakan kalung berlian dengan brand Celine. 

Kalung berwarna silver dan emas itu, menjadi sorotan warganet. Menurut beberapa warganet hal tersebut sangat cocok dengannya. Apalagi, harga yang ditawarkan oleh kalung Celine tersebut tidak murah. 

Mengutip situs resmi Celine, kalung yang dikenakan Kim Taehyung yaitu Maillon Triomphe Diamond Necklace in Yellow Gold and White Diamonsyellow Gold & White. Harga yang ditawarkan untuk kalung tersebut yaitu 3.800,00 dollar Amerika atau setara kurang lebih 58 juta rupiah. 

Kalung Celine Trending Setelah Dipakai Kim Taehyung, Harganya Enggak Main-Main. (Dok: Twitter/@myonlyTAEge)
Kalung Celine Trending Setelah Dipakai Kim Taehyung, Harganya Enggak Main-Main. (Dok: Twitter/@myonlyTAEge)

Sebelum dipakai Kim Taehyung, kalung Celine tersebut juga sempat dikenakan beberapa selebriti lainnya, salah satunya Lisa Blackpink! Oleh sebab itu, ketika Kim Taehyung juga turut menggunakan kalung Celine, hal ini membuat perbincangan warganet hingga menjadi trending di Twitter. 

Tidak hanya itu, disebutkan kalung Celine yang dikenakan Kim Taehyung merupaka sponsor yang diberikan. Hal tersebut juga membuat para penggemar semakin salut karena anggota boyband Korea ini sangat menghargainya. Selain Celine, Kim Taehyung sempat mempublikasikan brand Cartier yang juga menjadi perbincangan warganet. 

"'Tannie', 'Kim Yeontan', 'Celine' dan 'Cartier' menjadi trending topik di Twitter setelah Taehyung memposting di story instagram. Kim Taehyung dapat dengan mudah membuat tren senuah merek," tulis pemilik akun Twitter @myonlyTAEger.

"Kim Taehyung pakai kaling Celine's 'Maillon Triomphe Diamond Necklace in Yellow Gold and White Diamonds' yang harganya 3,800 dollar Amerika," komentar akun yang sama. 

"Kim Taehyung menunjukkan brand yang mensponsorinya, Celine dari PFW, Cartier dari Vogue Korea, banyak brand yang datang untuk Kim Taehyung," cuit akun twitter @Vholic_.

"Kim Taehyung Posing hadiah dari Celine dan Cartier? Ini sesuatu hal yang besar, Kim Taehyung?? Brand-brand ini sangat beruntung," tulis akun @KTH_SUPREME.

Disadur dari Suara.com 

Kim Taehyung V BTS Kpop Fashion Kalung Berlian Brand Celine


Loading...