Kembali Meraih Kemenangan Lawan Curacao di Pertandingan Kedua, Rangking Timnas Indonesia di FIFA Kembali Naik

Kembali Meraih Kemenangan Lawan Curacao di Pertandingan Kedua, Rangking Timnas Indonesia di FIFA Kembali Naik
(Bola Tempo.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 28 September 2022 09:45 WIB

Terasjabar.id -- Pasca kembali meraih kemenangan saat melawan Curacao dengan skor 2-1 dalam pertandingan kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB, rangking Timnas di FIFA beranjak naik.

Berdasarkan data Footy Ranking, Timnas Indonesia memeperoleh 14,71 poin dari dua laga FIFA Matchday kontra Curacao, atas raihan tersebut membuat total poin menjadi 1.033,90 sehingga Timnas Indonesia naik ke peringkat 152 dari yang sebelumnya berada di posisi 155.

Ikuti INSTAGRAM Kami :



Seperti diketahui, pada pertandingan pertama melawan Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Timnas Indonesia berhasil menang 3-2 atas negara kepulauan Karibia itu.

Kemenangan itu membuat ranking FIFA Timnas Indonesia naik dua peringkat ke posisi 153 setelah mendapatkan tambahan 7,41 poin.

Kemudian, Timnas Indonesia kembali berhasil mengalahkan Curacao dipertandingan kedua. Kemenangan di laga kedua membuat Timnas Indonesia mendapat tambahan 7,30 poin sehingga posisinya di ranking FIFA naik satu tingkat ke peringkat 152.

Hasil itu membuat misi Timnas Indonesia untuk meraup poin maksimal di FIFA Matchday periode September 2022 terbayar tuntas.

Tonton Juga :

Untuk menunjukan keseriusannya, PSSI dalam upaya mengangkat posisi Timnas Indonesia dalam ranking FIFA. 

Mereka berencana mencari negara berposisi 50 besar dunia untuk menghadapi tim Merah Putih dalam FIFA Matchday berikutnya.

Berdasarkan kalender internasional FIFA, agenda laga persahabatan FIFA Matchday berikutnya akan berlangsung pada 20-28 Maret 2023. Setiap negara maksimal memainkan dua pertandingan dalam periode tersebut.

Baca Juga :

Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia Curacao FIFA Matchday


Loading...