LINK Live Streaming Laga Kedua FIFA Matchday : Timnas Indonesia VS Curacao, Malam ini

LINK Live Streaming Laga Kedua FIFA Matchday : Timnas Indonesia VS Curacao, Malam ini
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 27 September 2022 14:27 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao pada laga kedua FIFA Mathday bakal berlangsung, Selasa (27/9/2022) malam sekira pukul 20.00 WIB. Pertandingan kedua tim tersebut bisa disaksikan secara streaming melalui Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao.

Paga laga FIFA Matchday pertama yang digelar Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Timnas Indonesia berhasil unggul 3-2 atas Curacao. Lalu bagaimanakah hasil pertandingan tim asuhan Shin Tae-yong melawan tim asuhan Remko Bicentini nanti malam?

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut lini pertahanan Skuad Garuda terdapat beberapa kekurangan dan akan diperbaiki pada laga kedua.

Pelatih berusia 52 tahun itu menilai masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan para pemain belakangnya saat menghadapi penyerang Curacao yang memiliki postur tubuh lebih tinggi.

"Tim kita memang kurang untuk latihan pertahanan, memang ada beberapa kali kesalahan, dan itu akan lebih fokus memperbaikinya," kata Shin Tae-yong saat konferensi pers usai laga.

Shin Tae-yong mengaku permainan Curacao cukup menyulitkan para pemain Indonesia, salah satunya, lewat gol cepat yang dibuat di awal-awal laga.

Meski demikian, Shin Tae-yong mengapresiasi Skuad Garuda yang mampu membalikkan keadaan. Menurutnya, skuad Fachruddin cs mampu mengikuti instruksinya dengan baik.

"Kita bisa melawan dengan baik dan tidak ada ketakutan kepada pemain lawan hari ini. Jadi pemain pun sangat baik untuk hari ini mengikuti instruksi saya, untuk itu saya memang sangat berterima kasih," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, Pelatih Timnas Curacao, Remko Bicentini, sesumbar tidak perlu strategi khusus pada laga kedua Timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday kedua di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam.

Bicentini memastikan anak asuhnya hanya perlu percaya diri ketika melawan Tim asuhan Shin Tae-yong pada pertandingan besok.

Menurutnya, jika para pemain Curacao optimis dengan kemampuan masing-masing, Remko Bicentini yakin Curacao bisa mengalahkan Timnas Indonesia.

"Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya," kata Remko Bicentini.

Remko Bicentini kecewa ketika tim asuhannya menelan kekalahan 2-3 atas Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba pertama.

Remko Bicentini menganggap ada kesalahan-kesalahan yang dibuat yang membuat timnya kalah dari Timnas Indonesia.

"Tentu kita kecewa dengan hasil ini, karena kita ingin menang, tapi kekalahan memang bisa terjadi dalam pertandingan," kata Remko Bicentini.

"Ini permainan yang bagus untuk orang-orang yang menonton di stadion, saya pikir kita memang buat dua sampai tiga kesalahan," pungkasnya.

Mari dukung Timnas Indonesia baik dengan datang langsung ke Stadion Pakansari, Bogor ataupun menyaksikan melalui Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Curacao.



Disadur dari Suara.com 

Timnas Indonesia FIFA Matchday Curacao


Loading...